Tips agar UMKM tetap produktif saat pandemi

TRIBUNNEWS.COM-Jakarta Pemprov DKI akan kembali menerapkan PSBB transisi mulai 12-25 Oktober. Pemprov DKI Jakarta telah merumuskan kesepakatan khusus bagi dinas UMKM, salah satunya menerapkan sistem teknis untuk mengurangi interaksi langsung dengan pelanggan dan mencegah virus.

Mendukung peserta UMKM untuk secara aktif menggunakan teknologi digital Hewlett-Packard adalah perusahaan teknologi informasi yang merupakan pemimpin dunia dalam menyediakan blog pelatihan di situsnya.

HP menyediakan berbagai panduan melalui blog pelatihan ini, dan para pegiat UMKM menggunakan arahan atau informasi teknologi digital agar dapat membantu bisnisnya.

Berikut beberapa tips dari HP agar para pelaku korporasi khususnya UMKM dapat terus beroperasi di masa-masa sulit terutama di era baru politik PSBB dan normal saat ini.

Menjaga kepercayaan tim

Penda nt PSBB mengharuskan Anda dan tim untuk mengelola bisnis dari jarak jauh.Menjaga kepercayaan tim merupakan bagian penting yang harus dijaga. Hewlett-Packard (HP) merekomendasikan agar peserta bisnis dapat bekerja, berkolaborasi, dan memelihara rasa saling percaya dengan membangun budaya kepercayaan, integritas, dan saling menghormati di semua tingkatan dan departemen tim. Perusahaan hosting. Terkait dengan pekerjaan yang dibutuhkan untuk merayakan pencapaian bersama untuk mendorong tim percaya bahwa walaupun bekerja dari jarak jauh, bisnis tetap bisa sukses.

Menjaga produktivitas teknologi dan perangkat digital – Selain menjaga kepercayaan dan menjalankan bisnis di tempat-tempat terpencil, terlihat jelas bahwa UMKM membutuhkan teknologi dan perangkat digital untuk menjaga produktivitas.

Mengenai teknologi dan peralatan digital, HP merekomendasikan untuk melengkapinya dengan peralatan ultra-ringan dan berperforma tinggi sehingga mereka dapat menggunakan efisiensi kerja dan memaksimalkan potensi mereka. Misalnya pilih perlengkapan yang dimiliki HP.

Selain itu, informasi keamanan dengan perangkat lunak keamanan yang diinstal sangat penting bagi bisnis Anda. Anda dapat menggunakan tombol untuk mematikan webcam (sakelar mati webcam) atau fitur privasi lainnya yang ada di dalam perangkat. Catatan penting.

Kemudian, Anda dapat menyesuaikan teknologi dan peralatan digital sesuai dengan jenis pengguna. Misalnya, stasiun kerja untuk pembuat dan pengguna tingkat lanjut, atau perangkat untuk monitor kedua bagi anggota tim yang memproses banyak dokumen dan sering menghadiri rapat dan panggilan virtual. Dukung operasi produksi, lengkapi perusahaan Anda dengan aplikasi Deskera, dan berikan solusi lengkap untuk usaha kecil dan menengah. Deskera didirikan pada tahun 2008 dan memproduksi banyak perangkat lunak, dengan fokus pada penjualan, produk, gaji, dan manajemen keuangan.

Jika Anda tertarik untuk menggunakan aplikasi ini, Anda dapat memilih untuk mendapatkan layanan Go Go Digital Deskera selama 1 tahun secara gratis. Wujudkan manajemen bisnis UKM dengan membeli HP Probook x360 senilai Rp 7 juta!

Gunakan platform kolaboratif

Dengan menjalin komunikasi dan menjaga kontak dengan tim, baik itu pekerjaan atau urusan pribadi, produktivitas dan kegunaan dapat ditingkatkan. Sebagai peserta bisnis, Anda dan tim Anda dapat menggunakan berbagai platform kolaborasi (seperti Microsoft Teams) untuk digunakan oleh berbagai grup bisnis.

Penggunaan teknologi dan digitalisasi adalah ukuran efektif yang dapat dilakukan pelaku bisnis agar efektif dan beradaptasi dengan perubahan. — Meskipun HP harus menjalankan bisnis dari jarak jauh, HP percaya bahwa teknologi digital akan memungkinkan para pebisnis untuk lebih siap menghadapi gangguan saat ini dan di masa depan, dan dapat berdiri keluar dari tantangan ini dan menjadi lebih kuat dan lebih kuat. Elastis. .

Untuk informasi lebih lanjut tentang HP untuk memandu Anda dalam mengembangkan bisnis UMKM Anda menjadi bisnis digital, silakan cek di sini.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon