Tanamera Coffee membuka outlet penjualan internasional di Singapura

TRIBUNNEWS.COM-Tanamera Coffee, produsen roaster dan kopi internasional ternama, melebarkan bisnisnya dengan membuka cabang internasional pertamanya di kawasan CBD Singapura yang dinamis dan bergengsi.

Kopi dari Indonesia dikenal dengan rasa dan aromanya yang tahan lama dan dikenal sebagai kopi yang kaya, kaya, kompleks, halus, manis, manis, manis, dan buah. Dengan sentuhan coklat, karamel, kemiri, selai hitam, tembakau, rempah-rempah, jeruk dan kaya rasa. Ini hanya cara untuk mendeskripsikan bagaimana menyajikan kopi melalui Tanamera Coffee yang mengasyikkan, nikmat dan berbeda.

Tanamera Coffee bangga menjadi bagian dari konsep baru Change Alley Shopping Center (CAM). Konsep baru telah didaftarkan pada tahun 2002 dan 1822. Bangunan ini baru saja mencapai standar platinum tanda hijau untuk mencapai kelestarian lingkungan Keberlanjutan, penggunaan air, penggunaan material dan keamanan. Lokasi Tanamera Coffee Exit langsung terkoneksi dengan stasiun MRT Raffles Place (stasiun MRT Raffles Place) yang memudahkan untuk mencapai Tanamera Coffee Exit. Asupan kafein. -Suatu hari bagi wisatawan untuk menikmati espresso dan kopi filter, yang paling terkenal adalah seri kopi botol “Cold Brew Crew”. Kami juga menawarkan berbagai jenis makanan khas Indonesia, termasuk tahu telur, jagung bakwan, nasi goreng, bubur ayam jakarta dan rendang, yang bisa Anda cicipi di tempat atau dibawa pulang. Tanamera Coffee juga menyediakan layanan pengiriman online dan takeaway.

“Situasi global saat ini sangat rapuh dalam proses pembukaan kedai kopi luar negeri pertama. Namun, dengan banyaknya pertanyaan dari warga Singapura dan warga Indonesia yang tinggal di Singapura, Tanamera Coffee akan segera membuka cabang di Singapura. Kami Menantikan untuk menjawab pertanyaan dan bertemu pecinta kopi di Singapura. Ini adalah cabang ke-20 kami dan kami sedang memilih lokasi baru untuk cabang kedua kami di Singapura, ‚ÄĚkata Ronald Liong, Direktur Tanamera Coffee.

Gerai Kopi Tanamera telah mengimplementasikan kesepakatan kesehatan, setiap meja dapat menampung hingga 5 tamu, dan jarak sosial 1 meter. Ada pembersih tangan, barista dan tim yang bertanggung jawab untuk menggunakan masker, dan soket yang didesinfeksi dengan desinfektan setiap hari.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon