Diperkirakan IHSG kembali memasuki zona positif, perhatikan baik-baik saham-saham tersebut

Reporter Tribunnews.com Yanuar Riezqi Yovanda melaporkan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Indeks Saham Gabungan (IHSG) diperkirakan akan bekerja keras kembali dan mencoba untuk menutup area positif besok untuk melanjutkan tren kenaikan jangka menengahnya. Analis -Reliance Sekuritas Lanjar Nafi menjelaskan IHSG kemungkinan akan tumbuh lebih kuat untuk menguji resistensi psikologis, dengan support dan resistance mulai dari 4879 hingga 5000.

Menurutnya, pergerakan IHSG berada dalam tren positif jangka menengah dan berkonsolidasi di level rata-rata pergerakan 5 hari dan 20 hari.

Bacaan: Hambatan IHSG untuk terjun bebas di industri infrastruktur telah diperkuat

“Indikator stochastic jenuh saat mendekati zona oversold, dan momentum indikator RSI bergeser ke tengah. Dia menyimpulkan,” Di zona shock, Dia mengatakan di Jakarta, Selasa 30 Juni 2020. Dijelaskan IHSG ditutup turun 0,07% atau 3,57 poin menjadi ditutup pada hari ini 4.905 poin. Makanya, sebagian besar investor asing menjual. Bisa dicek secara teknis. , Termasuk ACES, AKRA, ANTM, GGRM, HMSP, HRUM, LPKR, PTBA, SMGR, TPIA dan UNVR.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon