Karyawan XL Axiata di Yogyakarta membenarkan belum menandatangani kontrak dengan Covid-19

Reporter Tribunnews Hendra Gunawan melaporkan-TRIBUNNEWS.COM-Manajemen PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) menyatakan bahwa di Yogyakarta dan sekitarnya (termasuk Sleman), tidak ada pegawai jaga yang terpapar Covid- 19. Konfirmasi tersebut dilakukan setelah ditemukannya kasus beberapa karyawan perusahaan mitra XL Axiata yang berada di kawasan Kabupaten Sleman yang dinyatakan positif Covid-19 awal pekan ini.

Rd Sofia Purbayanti, Kepala Daerah Pusat XL Axiata mengatakan, meski sudah terjalin kemitraan antara kedua perusahaan, namun pengelolaan kedua perusahaan tidak sama, sehingga karyawan perusahaan tidak berada di bawah pengelolaan XL Axiata, kedua Kantornya juga terpisah.

“XL Axiata telah menetapkan sistem untuk memantau kesehatan setiap karyawan di seluruh negeri secara ketat sejak awal epidemi ini, secara ketat sesuai dengan hukum dan peraturan yang berlaku, di seluruh negeri dan di setiap tempat di mana kantor kami Daerah Prosedur sanitasi wajib bagi seluruh karyawan baik yang masih berada di kantor maupun yang bekerja di rumah Mari kita juga mempunyai prosedur untuk memastikan kondisi keselamatan kantor kita dan seluruh fasilitas kerja Sofia ada pada Rabu (10/14 / 2020) dalam siaran persnya. – Lihat juga: Apakah saya membutuhkan ponsel dan data untuk mendukung e-learning? Paket bundle Samsung dan Telkomsel

Sofia melanjutkan singgung kasus tersebut di atas di Yogyakarta, 2020 Pada 13 Oktober, Dinkes Sleman secara langsung menginspeksi langsung ke XL Center Yogyakarta di Jalan Laksda Adi Sucip, Yogyakarta 163, lantai 1 Sleman.-Mewawancarai pengelola properti. Alhasil, XL Center Yogyakarta dinyatakan aman dan telah menerapkan prosedur kesehatan sesuai dengan rekomendasi pemerintah.

Terkait kasus Covid-19 yang terjadi, berikut beberapa hal penting yang dikomunikasikan oleh manajemen XL Axiata:

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon