Nasabah Sulit Menarik Dana dari Rekening, Demikian Penjelasan Bank Bukopin

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PT Bank Bukopin Tbk (BBKP) menyuarakan berbagai macam pemberitaan terkait sulitnya menarik dana nasabah dari rekening Bukopin.

Dan kebijakan membatasi penarikan. Di beberapa cabang perusahaan.

Meliawati, Sekretaris Jenderal Bank Bukopin, mengatakan Bank Bukopin telah menyelesaikan masalah pembayaran dana nasabah, dan nasabah bisa mendapatkan penjelasan mengenai situasi tersebut.

Baca: Tentang RPD dan Bukopin Bank Nasional: Penanam Modal Asing Penting Bagi Perekonomian Nasional

Baca: Rivan Achmad Purwantono Jadi Dirut Bukopin, Sprint Industri Perbankan

Baca: OJK Menyangkal kegagalan Bank Kookmin untuk mengatasi likuiditas, dia mengatakan dalam informasi yang diungkapkan kepada Bursa Efek Indonesia (BEI) pada hari Kamis: “Dalam keadaan khusus, pembatasan penarikan dana dari berbagai cabang telah diterapkan untuk memfasilitasi operasional gudang. Peningkatan dapat memenuhi kebutuhan transaksi nasabah. ”25/6). Menurut Bank Bukopin, kebijakan ini memang merupakan salah satu penyesuaian yang harus dilakukan Pejabat Bank terus memberikan penjelasan dan standar layanan operasional bank kepada nasabah. .

Bukopin juga menegaskan kembali rencana KB Kuomintang terkait proses penambahan modal pemegang saham utama untuk memperkuat fundamental Bukopin.

“Prosesnya saat ini sedang dalam tahap final review oleh regulator Indonesia dan Korea Selatan,” jelasnya.

Selain itu, Bukopin juga menegaskan sedang mencari berbagai alternatif strategis untuk memperkuat kondisi, terutama untuk mengatasi pandemi Covid-19. Ini termasuk bantuan dalam bentuk bantuan teknis (TA) dari Bank Nasional, perluasan jalur pasar uang antar bank, dan pemilihan rencana untuk mempromosikan simpanan dana nasabah dalam jangka waktu tertentu. Judul siaran di KONTAN adalah: Nasabah kesulitan menarik dana dari rekeningnya Apa kata Bank Bukopin?

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon