Wika Beton sedang membentuk kembali dewan dan komisaris

Reporter Tribunnews.com Laporan Reynas Abdila-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Anak usaha PT Wijaya Karya (Persero) PT Wijaya Karya Beton Tbk melakukan reformasi menyeluruh terhadap direksi dan komisaris pada rapat umum pemegang saham luar biasa di Jakarta ( RUPSLB), Selasa (4/8/2020) -Aung Budi menjabat sebagai Ketua Umum yang sebelumnya digantikan oleh Ade Wahyu, CFO holding company PT Wijaya Karya (Persero) Tbk, telah menjadi Anggota Wika Beton. Yohanes Baptista Priyatmo Hadi keluar dari Komite Komisaris, sehingga Wika Beton saat ini hanya memiliki lima dari enam komisaris teratas.

Yohanes masih bertanggung jawab di bidang konstruksi dan transportasi yang merupakan sarana dan prasarana departemen BUMN sejak 2015. Baca: Cibubur Jadi Daya Tarik Baru Hunian PTK Jakarta Timur – Manajemen Perusahaan Juga Mengubah Nomenklatur Dewan Direksi. Ho sebelumnya menjabat sebagai direktur pemasaran dan sekarang menjadi direktur pemasaran dan pengembangan di Adi.

Kemudian, Imam Sudiyono (mantan pengendali keuangan) kini menjabat sebagai direktur keuangan, sumber daya manusia dan manajemen risiko.

Baca: Pengusaha real estat tidak bersubsidi memerlukan kebijakan khusus

Jabatan sementara dibuat oleh Direktur teknik dan pengembangan yang dimiliki oleh Sidiq Purnomo telah digantikan oleh direktur teknik dan produksi. Wijaya Karya Beton diangkat menjadi Selasa (4/8/2020):

Komisaris

Komisaris Utama: Komisaris Ade Wahyu: Komisaris Heri Trisaputra Zuna: Komisaris Heru Wisnu Wibowo Komisaris Independen: Priyo Suprobo Komisaris Independen: Indrieffouny Indra- -Direktur

Ketua Direktur: Hadian Pramudita Direktur Pemasaran dan Pengembangan: Kunjara Direktur Keuangan, Sumber Daya Manusia dan Manajemen Risiko: Imam Sudiyono Direktur Teknik dan Produksi: S idiq Purnomo Direktur Operasi dan Manajemen Rantai Pasokan: I Ketut Pasek Qian j Putra

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon