Anggota DPR menyebut RUU penciptaan lapangan kerja ditambahkan ke rencana perlindungan pengangguran

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Undang-Undang Penciptaan Ketenagakerjaan (RUU) sedang menyusun rencana perlindungan pengangguran sebagai komponen tambahan pembayaran pesangon bagi karyawan yang terkena PHK.

DPR juga menegaskan bahwa pesangon tidak dihapuskan dalam “UU Cipta Kerja”.

“Karyawan yang diberhentikan tetap mendapat santunan PHK, termasuk pesangon, tantiem senioritas, santunan lain, dan bentuk lain selain rencana Perlindungan Kehilangan Pekerjaan (JKP). Pada Kamis, 23 Juli, Partai Golkar Demokrat Anggota Partai Baleg RI, John Kennedy Azis (John Kennedy Azis) mengatakan dalam pernyataannya bahwa rencana yang ada, yaitu keselamatan kecelakaan kerja, keselamatan meninggal dunia, keselamatan pensiun dan keselamatan hari tua. RUU tersebut tidak akan mengurangi hak pekerja yang diberhentikan. — Sebaliknya, keuntungannya akan meningkatkan perlindungan bagi pekerja yang dipecat. “Misal, manfaat yang akan didapat korban PHK adalah sumbangan. Itu berlangsung selama beberapa bulan, termasuk transportasi, kemudian memberikan pelatihan vokasi. Terakhir, Anda bisa mendapatkan manfaat berupa lapangan kerja baru. Semua manfaat itu bisa diberikan oleh masyarakat sumber daya manusia. Pekerja yang terdaftar sebagai peserta Badan Pengamanan (BP Jamsostek) sudah didapat, ”kata John.

“Selain itu, ada reward lain yaitu gaji selain pemanis, maksimal 5 x. Gaji tersebut (berdasarkan) lamanya masa kerja. Diberikan sekali dalam jangka waktu 1 tahun. Zhan menambahkan. Tidak berlaku untuk Parlemen Eropa Anggota DPR. – Baca: UU Cipta Kerja dipandang sebagai solusi percepatan pengurangan pengangguran

Baca: RUU Cipta Kerja dinilai menghidupkan kembali perekonomian Indonesia pasca pandemi corona- -Membaca: Dilihat sebagai penggerak pertumbuhan ekonomi, banyak narasumber setuju untuk meloloskan Job Creation Act-John mengatakan bahwa Job Creation Act diperlukan untuk memenuhi masifnya data pengangguran / ketidakaktifan dan ketidakaktifan. Jhon menjelaskan bahwa Indonesia Tingkat pengangguran telah mempengaruhi 7,05 juta orang. “Sebanyak 45,84 juta orang (34,4%) tidak sepenuhnya bekerja,” jelas Jhon.

Jhon mengatakan bahwa “Undang-Undang Penciptaan Lapangan Kerja” telah menciptakan kesempatan kerja yang berkualitas dan kehadiran pekerja Akan tercapai. Jhon mengatakan: “Ini akan menjadi langkah strategis untuk mencapai visi Indonesia 2045. Indonesia akan menjadi negara maju dengan PDB per kapita Rp 27 juta. “Jhon percaya bahwa jika RUU penciptaan lapangan kerja tidak disahkan, kesempatan kerja akan dialihkan ke negara lain yang lebih kompetitif. Oleh karena itu, penduduk tanpa / tanpa pekerjaan (tingkat pengangguran akan lebih tinggi. Tenaga kerja kita akan pergi ke negara lain.” Cari pekerjaan. Kita akan memiliki lebih banyak TKI di luar negeri daripada yang kita miliki sekarang. “Kata Jhon.

Artikel ini telah tayang di KONTAN dengan judul: DPR menyebut” UU Cipta Kerja “untuk memberikan program tambahan perlindungan pengangguran

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon