Erick Thohir: Tren ekonomi Indonesia masih lebih baik dibandingkan negara-negara G20 (G20)

Laporan Tribunnews.com Hari Darmawan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Covid-19 dan Direktur Eksekutif National Economic Recovery Committee, Erick Thohir mengatakan, tren ekonomi di Indonesia saat pandemi adalah Selalu lebih baik dari negara lain. Menurut dia, Eric dari negara G20 seperti India, Inggris, Prancis, dan Amerika Serikat, mengatakan perekonomian Indonesia lebih baik. Eric (Erick) mengatakan dalam diskusi online pada Selasa (15/9/2020) bahwa Eric (9,%) dan Amerika Serikat (9,3%).

Erick melanjutkan, tren ekonomi Indonesia juga lebih baik dari Asia Tenggara. Erick mengatakan: “Malaysia minus 17%, Filipina minus 16,5%, Singapura minus 13,2%, Thailand minus 12,2%.

Baca: Permintaan domestik masih lemah, Indonesia bersiap menghadapi resesi

Eric mengatakan bahwa Indonesia dapat mempertahankan tren ekonomi saat ini melalui kebijakannya dan kebijakan strategis pemerintah.

“Contohnya adalah tidak memberlakukan pembatasan atau blokade regional seperti yang dilakukan beberapa negara,” kata Eric. Menurut Eric. Dikatakan lock-in bukan hanya sekedar keputusan untuk melindungi kepentingan ekonomi saja. Lalu, ia menambahkan setiap negara memiliki formula sendiri-sendiri untuk mengembangkan formula sendiri-sendiri untuk mengelola kesehatan dan pemulihan ekonomi. Eric mengatakan, memang tidak pernah seperti ini. Kesehatannya berdampak besar pada bisnis dan mata uang.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon