Menyikapi pandemi tersebut, saatnya pengusaha #BIKINGEBRAKAN dengan Rp 2 miliar

TRIBUNNEWS.COM-Pandemi COVID-19 belum usai, bahkan status pelarangan sosial massal (PSBB) di Jakarta dan banyak kota lain di Indonesia telah dipulihkan dan diperketat untuk mempercepat penanganan pandemi COVID-19. Domino yang awalnya merupakan masalah kesehatan, namun kini telah menjalar ke masalah sosial dan ekonomi.

Dalam rangka mendorong pembangunan ekonomi, pemerintah juga mendorong sektor UMKM beralih ke teknologi digital guna mendukung rencana PEN (National Economic Recovery). Di katadata.co.id, tak kurang dari 53,9% pelaku UMKM mengakui, seiring dengan mulai aktifnya konsumen membeli secara online, omzetnya meningkat 10-40%, terutama untuk produk memasak. Ingat, permintaan produk perawatan kesehatan dan layanan logistik juga meningkat.

Anda tidak boleh melewatkan peluang bisnis ini. Sudah saatnya #BIKINGEBRAKAN menjadi mandiri melalui wirausaha.

Diplomat Success Challenge XI (DSC XI) merupakan salah satu kompetisi wirausaha terbesar di Indonesia yang diadakan setiap tahun sejak tahun 2010 dan kembali memberikan hibah modal ventura senilai total Rp 2 Miliar yang siap dibayarkan dan kreatif serta dihasilkan Perusahaan yang terpengaruh secara positif.

DSC XI tidak hanya terbuka untuk perusahaan yang sudah beroperasi, tetapi juga untuk wirausahawan baru yang baru mengembangkan ide bisnis, sehingga DSC dapat menjadi wadah untuk mewujudkan bisnis yang dibutuhkan. -Selain itu, wirausahawan juga akan memiliki kesempatan untuk belajar dari mentor terkenal dan saran dari spesialis tepercaya dan profesional dengan latar belakang bisnis yang berbeda. Mereka adalah:

Mentor:

● Handoko Hendroyono (salah satu pendiri MBloc Space dan Filosofi Kopi)

● Inez Stefanie (pendiri dan mitra pengelola Supernova)

● Helga Angelina (Co-founder Burgreens)

● Ario Pratomo (Pengusaha, Pembuat Konten, Investor)

Kurator:

● Surjanto Yasaputra (Direktur Wismilak Group)

● Antarina SF Amir (Director, Scholar of HighScope Indonesia)

● Helmy Yahya (CEO, Entrepreneur, Public Speaker of R66 Media)

Selain memberikan modal ventura dan bimbingan, DSC XI juga menawarkan untuk bergabung Peluang diplomat untuk pengusaha. Jejaring DEN (DEN) dengan lebih dari 300 alumni DSC telah berdiri lebih dari 5 tahun. Jejaring DEN tidak hanya akan memperluas visi wirausaha dalam pengembangan bisnis, tetapi juga akan menjadi forum peer entrepreneur sharing dan mendukung forum tersebut sehingga komunitas DSC DEN dapat Menciptakan ekosistem kewirausahaan yang lebih kuat di Indonesia. Balasan. Memiliki dampak positif pada usaha kreatif. Siapapun Anda, selama Anda adalah orang yang kreatif, sekaranglah saat yang tepat untuk bangkit dan #BIKINGEBRAKAN!

Bagi yang berminat untuk memulai bisnis silahkan segera daftar dan ajukan ide bisnis Anda melalui website diplomat Sukses.com, dan berhak untuk eksis dan dapatkan pendanaan-ambil resiko untuk mewujudkan bisnis impian Anda. Pendaftaran dibuka sejak 19 Agustus, dan batas akhir pendaftaran adalah 19 Oktober 2020.

Saya juga menantikan update DSC XI dan mendapatkan lebih banyak informasi melalui media sosial. Dan situs diplomat Success.com

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon