Boeing 737 Max “ di-ground-up ” di banyak negara, dan Boeing memulai kembali produksinya

New York TRIBUNNEWS.COM-Boeing terus memproduksi pesawat 737 Max yang telah di-grounded di banyak negara di dunia.

Sebelumnya, akibat kemunculan Boeing 737, Boeing menghentikan produksi pesawat jenis ini pada bulan Januari. Semua negara / kawasan di dunia membutuhkan waktu lebih lama dari perkiraan untuk memproduksi Max.

Seperti dikutip dari CNBC Sejak dua kecelakaan pesawat terjadi pada Maret 2019, maskapai penerbangan telah dilarang menerbangkan pesawat 737 Max. Diproduksi di Indonesia dan Ethiopia, menewaskan 346 orang. Kedua kecelakaan itu terjadi hanya dalam waktu lima bulan. -The 737 Max akan melanjutkan produksi Selain itu, ini adalah batu loncatan baru bagi Boeing. Terjadi .

Tahun ini, produsen pesawat juga mencatat pembatalan pesanan pesawat oleh banyak pelanggan terkait pandemi virus corona.Hal ini tidak hanya memberi tekanan pada kinerja perusahaan, tetapi juga memberi tekanan lebih pada perusahaan. .

Di sisi lain, ratusan produk semacam itu telah terkumpul di gudang Amerika.

Karena banyaknya masalah baru, proses sertifikasi ulang pesawat yang telah diproduksi menjadi tertunda. Selain itu, banyak tugas yang harus diselesaikan Boeing membutuhkan waktu lebih lama dari yang diharapkan.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon