Pekerjaan rumah membuat dampak Covid-19 pada industri media relatif rendah

Laporan reporter Tribunnews.com Yanuar Riezqi Yovanda

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Danareksa Sekuritas menyebutkan, virus corona atau pandemi Covid-19 akan berdampak relatif kecil pada saham industri media karena didorong oleh fenomena berikut Atau pekerjaan rumah. — Senior Manager Danareksa Sekuritas Friderica Widyasari Dewi mengatakan dengan fenomena tersebut, kebutuhan media di tanah air semakin meningkat. Industri media termasuk dalam kategori risiko menengah dan rendah. Saat ini akibat fenomena seperti orang bekerja dari rumah untuk mencari informasi, ” ujarnya dalam conference call, Jumat (7/3/2020). Dampak Covid-19, pelemahan rupee terhadap dolar AS dan krisis ekonomi global tidak terlalu signifikan. Besar.

“Evaluasi pertama kali berfokus pada dampak Covid-19 itu sendiri. Bahkan di industri. Katanya, saat itu rupiah Indonesia tertekan dan perekonomian dunia.

Bersamaan dengan itu, selain media, peternakan juga memiliki tingkat risiko yang hampir sama, yaitu karena pelonggaran batasan sosial secara besar-besaran, maka risiko kelas menengah berkurang (PSBB).

Selain itu, ia menambahkan karena relatif tingginya risiko menengah Tinggi, industri perbankan dan farmasi termasuk kelas menengah.

Baca: Karya Gelandang Persib dari Rumah: Latihan Perabotan Rumah Dianjurkan agar investor terus melakukan diversifikasi investasinya dengan memasukkan uang ke pasar saham, jadi jangan fokus pada satu perusahaan atau satu bidang. Dia menyimpulkan dengan mengatakan, jangan taruh semuanya di keranjang yang sama seperti yang dikatakan Warren Buffett.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon