Saat libur panjang, KAI memberikan diskon tiket kereta jarak jauh hingga 25%

Wartawan Tribunnews.com Hari Darmawan memberitakan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Menyambut libur panjang Idul Adha, PT Indonesia Kereta Api (KAI) memberikan potongan harga 25%. Joni Martinus dari Humas KAI mengatakan diskon ini akan ditawarkan kepada pengguna KA Jarak Jauh (KA) melalui program “big sale”. Berita, Selasa (2020/7/28).

Bacaan: Harga Logam Mulia Antam Sudah Mencapai 1 Juta Rupiah Hal Ini Yang Perlu Diperhatikan

Promosi Besar Ini, lanjut Jonny, Berlaku untuk Kereta Api dari Bepergian dari 30 Juli 2020 hingga 2 Agustus 2020.

“Jonny berkata:” Jumlah tiket promosi terbatas dan dapat dipesan di aplikasi KAI Access, situs web resmi KAI, dan semua mitra penjualan resmi. “Joni (Joni) mengatakan pengurangan biaya tentu saja untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan.

” Joni mengatakan melalui promosi, saya yakin minat masyarakat KA terhadap pelayanan kereta api akan meningkat. – Joni mengatakan, KA yang mengalami penurunan tarif perjalanan jarak jauh hingga 25% antara lain KA Bima, Sambungan Gambir-Malang, Kertajaya, Sambungan Pasar Senen-Surabaya Pasarturi ..- Kemudian KA Sembrani disambungkan dengan Gambir-Surabaya Pasarturi, Hubungkan Turangga ke Gambir-Surabaya Gubeng, Argo Lawu ke Gambir-Solo Balapan, dan Argo Dwipangga ke Gambir-Solo Balapan.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon