BTN menawarkan promosi KPR, hanya suku bunga 4,17%

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Guna mengoptimalkan kontribusi perseroan dalam mendorong pemulihan ekonomi nasional (PEN), PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) meluncurkan promosi kredit real estate yang diberi nama KPR BTN Merdeka. Paket tersebut berlaku mulai 15 Agustus hingga 30 September 2020.

Suryanti Agustinar, Executive Vice President Unsecured Mortgage and Personal Loan (NSLD) Division BTN Bank, menjelaskan selain untuk meningkatkan komitmen perseroan dalam memperingati HUT ke-75 berdirinya Republik Indonesia, diluncurkan program PEN yaitu KPR BTN free-standing vans.

Baca: Di ajang virtual 4D IPE 2020, Bank BTN Berikan Bunga KPR Kurang dari 5%

“Banyak keuntungan yang kami berikan di KPR BTN Merdeka, termasuk pembayaran angsuran, karena adanya suku bunga tahunan Hanya 4,17% dan menikmati dua tahun gratis pembayaran pokok, “kata Yanti dalam keterangan resmi yang diterima Kontan.co.id, Sabtu 15/8. Tindakan keringanan lainnya adalah memperpanjang jangka waktu kredit menjadi 30 tahun. Mereka yang mengajukan KPR BTN Merdeka juga akan dibebaskan dari beban pemberian iuran, evaluasi gratis, dan pengelolaan gratis.

Sebagai referensi, dalam rangka HUT RI ke-75, Bank BTN dan Adhose akan menggelar pameran virtual real estate mulai 22 Agustus hingga 30 September 2020. Tipe Pemilik KPR – Pameran online terbesar ini memiliki konsep berbeda melalui fungsi-fungsi seperti video marketing, real-time shopping, pengalaman 4D dan lokasi virtual cabang digital.

Tujuan dari pameran ini adalah 2 juta pengunjung dan 175 pengembang berpartisipasi dalam 500 proyek terpilih.

Acara 38 hari ini ditujukan untuk kaum milenial berusia antara 21 dan 35 tahun yang sedang mempertimbangkan untuk membeli rumah masa depan. Pameran dan penyambutan Hari Kemerdekaan Indonesia 17 Agustus nanti akan banyak promosi menarik.

“Kita mulai mendekati Hari Kemerdekaan, kita punya banyak rencana untuk menyambutnya, dan ada promosi untuk mendekatkannya ke milenium.” Lanjut Yanti.

Baca: Sanctuary Sanctuary Collection bekerjasama dengan Bank Mandiri untuk membiayai KPR

Menurutnya, KPR BTN Merdeka adalah untuk memuaskan seluruh masyarakat, khususnya lembaga sipil nasional (ASN / PNS, TNI, Polri), masyarakat dan Rencana prioritas kebutuhan pegawai daerah telah dibayarkan kepada perusahaan BTN (BUMN / BUMND) dan instansi swasta. Ini merupakan inovasi dari program KPR tanpa subsidi yang memungkinkan nasabah memiliki akomodasi sendiri.

“Yanti menyimpulkan:” Kami menyadari bahwa hidup tidak hanya hari ini saja, maka kami telah merancang berbagai produk transaksi digital, simpan pinjam untuk membantu masyarakat Indonesia khususnya generasi milenial dalam mempersiapkan masa depan. Dalam rangka memperingati kemerdekaan Indonesia, gelar BTN KPR Merdeka berlaku hingga tanggal 30 September

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon