Surat pemutusan hubungan kerja yang dikeluarkan tengah malam, pilot kontrak Garuda Indonesia 181 kehilangan pekerjaan

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Manajemen maskapai penerbangan Indonesia Garuda Indonesia (Persero) telah memecat ratusan pilot yang bekerja di maskapai tersebut.

Sebagian besar yang dipecat adalah karyawan kontrak. Menurut Kapten Bintang Muzaini, Presiden Asosiasi Pilot Garuda (APG), per 1 Juni 2020, sekitar 181 pilot Garuda Indonesia telah dipecat.

APG menentang keputusan perusahaan. Pasalnya, keputusan dan berita tentang pemecatan itu disampaikan secara tiba-tiba, tidak sesuai dengan undang-undang dan kontrak kerja. -Muzaini menjelaskan, manajemen Garuda Indonesia mengeluarkan surat pemberhentian baru kepada pilot pada 29 Mei 2020, sehari sebelum akhir pekan. – “Ini juga pemberitahuan jam 11 malam: WIB jam 39 sore, targetnya 1 Juni berakhir,” ujarnya, Selasa (2 Juni 2020). Direktur PLN: Selesai main Mulu disini. . .

“Hanya ada tiga pemberitahuan 24 jam, dan Sabtu, Minggu, dan Senin selama libur panjang. Sejauh yang kami ketahui, harus ada setidaknya 30 hari atau lebih dari 90 hari dalam kontrak, yang tidak memenuhi persyaratan hukum. -Membaca: USS Gerald Ford (Gerald Ford) terbaru, tulang punggung Angkatan Laut AS di pantai Atlantik-Muzaini menambahkan bahwa PHK di Garuda bukan hanya untuk pilot pemula atau junior, PHK juga untuk pilot yang lebih mahir. Pilot senior dengan pengalaman waktu penerbangan yang lama. Terbang sebelum waktu normal dan mendukung operasi bisnis. Dia berkata: “Mereka semua adalah orang tua dan merupakan pengemudi terbaik kami. “

Bacaan: Setahun setelah kejadian itu terungkap, pembunuh janda empat anak ini dipastikan sepasang suami istri.

Rencana PHK akan dilanjutkan. Pasalnya sekitar 700 pilot (termasuk yang memiliki Pilot berstatus pegawai tetap akan terkena imbasnya. Ia mengatakan: “Kami memperkirakan kemungkinan jumlah total pesawat Garuda berkurang menjadi 700. “-Baca: Jika Gubernur gagal menghentikan kerusuhan, Donald Trump mengancam akan mengerahkan pasukan-” Ini memang pengaruh Covid, Anda bisa lihat bandara jenis apa, penumpang seperti apa, wow! Kedua, pariwisata didahulukan.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon