UKM dapat melonggarkan pembayaran pinjaman berbunga rendah satu tahun Peruri

Report oleh Tribunnews.com reporter Reynas Abdila-TRIBUNNEWS.COM di Jakarta-Perum Mencetak Uang Republik Indonesia (Peruri) telah mengurangi angsuran pinjaman pengurangan suku bunga satu tahun untuk usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) .- — “Menyingkirkan kesulitan yang dihadapi oleh banyak perusahaan kecil dan menengah, Peruri menawarkan pembayaran pinjaman longgar pada tingkat bunga yang lebih rendah. Semoga ini akan meringankan beban penurunan mitra bisnis dalam pendapatan bisnis mereka karena margin bunga mereka.” Pervid Chief Kepala Sekretaris Adi Sunardi mengatakan. Jumat (26/6/2020) .- Adi mengatakan bahwa selama pandemi Covid-19, banyak pengusaha kecil mengalami kesulitan melakukan bisnis. Dia menekankan: “Peruri menerapkan kebijakan ini untuk memungkinkan perusahaan kecil dan menengah untuk menjalankan bisnis mereka sendiri berulang kali selama masa transisi atau setelah beradaptasi dengan kebiasaan baru.”: Peruri memenangkan proyek pencetakan uang kertas Peru-kita tahu bahwa perusahaan kecil dan menengah di Indonesia Proporsi total nilai produksi adalah 60,3%. Dapat menyerap 97% tenaga kerja dan 99% peluang kerja. “, Adi menyatakan.

Baca: Airlangga: Laporkan apakah bank telah melonggarkan pembatasan subsidi bunga UMKM

Peruri juga membantu mempromosikan dan melatih mitra favorit Peruri selama Kabupaten Karawang , Dengan demikian menjadi UMKM yang kompetitif dan unggul. — Salah satu mitra yang didorong Peruri di Karawang adalah petani kopi dari Gunung Sanggabuana Karawang.

Peruri meluncurkan kampanye Earth Buffer Earth, yang Menyatukan produsen dan peserta dalam industri kopi, sambil memberikan konsultasi, pelatihan dan bantuan, dan memberikan partisipasi yang adil-Peruri secara teratur mengundang dan mengundang mitra bergizi untuk berpartisipasi dalam kegiatan pameran, sehingga mereka dapat merangkul di rumah dan di luar negeri UMKM Indonesia diinternasionalkan.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon