Untuk mempersiapkan pemisahan Laut Inta dan Selat Lombok, Kementerian Perhubungan menggelar patroli penegakan hukum

Laporan wartawan Tribunnews.com Hari Darmawan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Kementerian Perhubungan (Kemenhub) sedang menyusun Traffic Separation Plan (TSS) untuk Selat dan Selat Lombok. Kementerian Perhubungan menyelenggarakan patroli penegakan hukum di bidang keselamatan lalu lintas laut di Selat Sunda dan TSS Lombok.

Direktur Angkutan Umum R Agus H. Praktek .

Bacaan: Untuk bertahan dari pandemi, start up harus bisa beradaptasi dan tepat sasaran

Bacaan: KLHK membahas reposisi PLG di kawasan terlarang Untuk integrasi, pembahasan distrik pangan modern dan berkelanjutan- “Latihan meja untuk pertukaran desain, komando pergerakan kapal nasional dan latihan patroli kapal patroli KPLP Said Agus (Said Agus), Jumat (6). / 19/2020).

Menurut Argus, tabletop exercise saya akan dilaksanakan pada tanggal 23 Juni 2020 di Selat Sun He, dan preliminary assembly atau wet training akan dilaksanakan pada tanggal 27 Juni 2020. Didesain agar awak kapal patroli nasional dan personel VTS mengetahui mekanisme rencana operasi patroli dan proses penegakan hukum. TSS Sunda dan hukum Selat Lombok, ‚ÄĚkata Agus.

Selain pelatihan penegakan hukum, Agus melanjutkan, Biro Angkutan Laut juga melakukan persiapan dari sisi navigasi. ), Sarana Bantuan Navigasi (SBNP) Agus menuturkan, peningkatan kapasitas Sumber Daya Manusia (SDM) VTS dan penyusunan juklak navigasi.

Agus menjelaskan hal ini juga sebagai bagian dari persiapan navigasi untuk implementasi TSS di Sun He dan Selat Lombok. Seperti dalam penegakan hukum.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon