Bank Muamalat bekerja sama dengan Oracle Cloud untuk meningkatkan solusi digital

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta, Bank Indonesia-Muamalat Indonesia (BMI) bekerja sama dengan Oracle Cloud Infrastructure (OCI) untuk menyediakan layanan perbankan digital yang inovatif dan berpusat pada pelanggan. Untuk infrastruktur IT yang ada.

Bank Muamalat dapat sepenuhnya memanfaatkan investasi pada sistem dan pelatihan TI sebelumnya, dan selalu dapat fokus pada pengalaman pelanggan sambil memastikan bahwa privasi data dan persyaratan kedaulatan lokasi data terpenuhi. Baca: Kapal Selam Penangkap Ikan Nuklir Tercanggih Rusia- “Bank Muamarat berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Penggunaan teknologi digital sangat penting, terutama bagi bank yang menyediakan pertumbuhan berkelanjutan jangka panjang.” Dahnulbahri Noor, kepala teknologi mata uang digital, mengatakan. Pada Rabu, 23 September, tata kelola TI dan keamanan Bank Muamalat, Indonesia.

Dahnulbahri terus memilih Oracle Cloud Infrastructure dan memilih Oracle Cloud Infrastructure Melalui peningkatan layanan digital dan aplikasi mobile, kami dapat mengakses layanan perbankan kami dengan lebih baik, lebih cepat dan lebih mudah. — Membaca: Inilah alasan mengapa ISA MB Football School memilih pelatih profesional. Ruang pengujian dan pengembangan cloud memiliki kemampuan untuk memungkinkan bank dengan cepat menambahkan fitur baru ke aplikasi yang ada, termasuk layanan perbankan seluler, sistem pengelolaan kekayaan Medallion, dan Penyelesaian bruto waktu-nyata (RTGS).

Dia menambahkan bahwa sistem perbankan inti mutakhir. Bank Muamalat sudah menggunakan Oracle Flexcube dan didukung oleh database Oracle, sehingga pengembangan sistem baru melalui Oracle Cloud akan membuat cluster lengkap yang terdiri dari fungsi-fungsi pengembangan baru. Mereka dapat menggunakan keahlian ahli perbankan yang ada.

Menggunakan Oracle Cloud juga dapat membebaskan tim TI dari banyak operasi latar belakang dan mendorong mereka untuk lebih fokus pada bisnis mereka, termasuk mengurangi biaya dan meningkatkan keamanan sistem melalui proses otomatis. Davian Omas, Managing Director Oracle Indonesia, mengaku senang menjadi bagian dari pengembangan Bank Muamarat yang berkelanjutan.

Baca: Leicester City Vs Arsenal, Menangkan Cleansheet, The Gunners Berhasil Pecahkan Rekor Buruk

“Saat sistem perbankan tanpa cabang dan sistem digital semakin populer di era baru, produk perbankan digital Teknologi akan memainkan peran kunci dalam memimpin, kata Davian: “Melalui persaingan, bank selalu dapat memenuhi kebutuhan nasabah yang terus berubah. “Oracle Cloud Infrastructure adalah cloud generasi kedua yang dirancang dan dioptimalkan secara khusus untuk mendukung beban kerja skala besar. Database dan aplikasi dari semua ukuran, terutama database dan aplikasi berkapasitas besar dan berperforma tinggi (KONTAN / Dina Mirayanti Hutauruk)

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon