BNI Negara Islam tuan rumah Idul Adha memiliki Qurbanku Hasanahku membagikan 530 hewan kurban senilai 4,3 miliar

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-BNI Syariah dan Yayasan Hasanah Titik (YHT) menyelenggarakan rangkaian acara dalam rangka memperingati Idul Adha 1441H. Mampu menyebarkan hasanah dan membawa manfaat bagi semua mitra dan komunitas. Tahun ini, BNI Syariah menyelenggarakan empat kegiatan yaitu mengumpulkan hewan Alquran untuk pegawai dan nasabah BNI Syariah atas nama QurbanKu HasanahKu. Kemudian reward disalurkan melalui BNI Syariah, program reward cabang hewan kota paling banyak, nama programnya reward Hasanah.

Rencana tersebut bertujuan untuk meningkatkan semangat hasanah BNI Syariah untuk mengikuti dan mengikuti persaingan yang baik. BNI Syariah juga mendistribusikan hewan kurban di 10 titik paling terpencil di Indonesia (Benteng Hasanah di perbatasan negara), yang namanya di Benteng Hasanah adalah Qurban. Dan Islamabad (Qurban) mewakili Islamic Economic Reporters (JES) di Jabodetabek, Semarang, Makassar, Aceh dan Medan. Abdullah Firman Wibowo berharap Qurbanku Hasanahku 1441 H menjadi wadah bagi masyarakat, pelanggan dan karyawan dengan membagikan hewan kurban tepat sasaran dan menjaring lebih banyak lagi penerima manfaat.

“Semoga kita bisa terus menjadi mitra yang mendampingi perjalanan dunia di Hasyana. Di akhirat ya Tuhan,” ujar Abdullah Firman Wibowo:

Di Idul Fitri Dalam kerangka Adha 1441 H, jumlah total ternak yang didistribusikan melalui BNI Syariah lebih banyak dibandingkan periode yang sama tahun lalu, yaitu terdapat 530 ekor hewan kurban di seluruh cabang BNI Syariah senilai Rp 4,26 miliar, termasuk 190 ekor sapi / kerbau. Senilai 3,3 Miliar rupiah dan 340 ekor kambing / domba senilai 926 juta rupiah. Dalam rangka memperingati Idul Adha 1441H, BNI Syariah juga mendorong terciptanya qurban melalui rencana Qurban Progresif; Ibu Progra Hasanah Qurban mencicil 0% selama 3 bulan; rencana qurbanku merealisasikan 811 hewan kurban senilai Rs 4,05 miliar. “Karena pandemi COVID-19, upacara tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Abdullah Firman Wibowo mengatakan acara Qurbanku Hasanahku tahun ini harus bisa mengajak masyarakat untuk berbagi pengalaman indah melalui acara simbolis Idul Adha yang diselenggarakan oleh BNI Syariah. Menurut Kementerian Pertanian. Surat edaran dari Administrasi Umum Peternakan dan Kesehatan Hewan, pemerintah merekomendasikan agar proses penyembelihan hewan yang disembelih disesuaikan dengan prosedur dan prosedur normal baru. (PMM) dan masjid merupakan cabang terdekat. Masa pelaksanaan HasanahKu QurbanKu saya adalah 31 Juli 2020 Mulai Januari hingga 3 Agustus 2020.

Kegiatan Qurban HasanahKu saya dilaksanakan oleh kantor pusat, kantor wilayah dan cabang 5 dinas. Melalui kerjasama dengan mitra masjid maka kegiatan kurban hewan kurban ini dibagikan kepada Untuk fakir miskin / penerima manfaat, mitra masjid bekerja sama dengan BNI Syariah, seperti pengelolaan masjid di kawasan Pengelolaan Masjid (PMM) dan / atau pelatihan pengelolaan masjid yang paling dekat dengan BNI Syariah. -Pelaksanaan Operasi Gurban di Benteng Hasana Waktu menunjukkan pukul sepuluh, termasuk Pulau Semo di timur Nusa Tenggara; Konawe Selatan di Sulawesi Tengah; Desa Beha di Tabukan di Sulawesi Utara; Singkawang Kalimantan Barat; Hulu Kalimantan Barat Dusun Pervadi; Desa Kudu, Kecamatan Oba Utara, Kota Tidore, Provinsi Maluku Utara; Desa Ubang, Pulau Vulkanik Maluku; Airmas Batam di Pulau Kubung; Kabupaten Zijaya, Aceh; dan-Pesantren Asy Syabaab Jogoroto Jombang.

Dalam proses pelaksanaannya, Qurbanku Hasanahku juga memasukkan kegiatan penghijauan untuk mewujudkan kelestarian lingkungan, tidak menggunakan kantong plastik, melainkan menggunakan keranjang bambu untuk membuat hewan kurban.

Sebagai kerjasama bank Hasanah Mitra, BNI Islam berkomitmen untuk pelaksanaan jalan Hathana, dan senantiasa berusaha mengingatkan dan mengajak arah yang lebih baik agar dapat memberikan manfaat dan kebaikan yang tiada henti di dunia dan di luar (hhasana). (*)

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon