Garuda Indonesia sedang bersiap untuk menerapkan kebijakan reward PJP2U pada bagian tarif tiket

Laporan wartawan Tribunnews.com Hari Darmawan

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Garuda Indonesia Airlines menyambut baik kebijakan pemerintah (Kemenhub) untuk melanjutkan kembali subsidi tari untuk layanan penumpang pesawat (PJP2U) yang diberikan Kementerian Perhubungan. – Dirjen Garuda Indonesia Irfaniaputra mengatakan pihaknya siap menerapkan langkah-langkah penghapusan tarif bea masuk pelayanan penumpang (PSC). Pesawat mulai 23 Oktober 2020 hingga 31 Desember 2020.

Harap dibaca juga: Menariknya, karena PJP2U merangsang bandara, penumpang tidak perlu lagi membayar pajak tiket pesawat.Menurut Irfan, langkah stimulus tidak diragukan lagi merupakan langkah penting dan harus mendukung pemulihan kinerja maskapai. Apalagi saat terjadi pandemi Covid-19, minat masyarakat terhadap penggunaan transportasi udara semakin meningkat. … “Kami berharap kebijakan stimulus bisa,” kata Irfan dengan nada menyebalkan, Kamis (22/10/2020). Irfan juga mengatakan telah memastikan ketersediaan infrastruktur pendukung negara. Penerapan langkah penyesuaian tarif tiket yang akan diterapkan pada seluruh saluran penjualan tiket pesawat Garuda Indonesia dalam skala global, melalui ekosistem industri penerbangan dan regulator dan kepentingan penerbangan. Dengan sinergi stakeholders dapat memberikan kelangsungan bisnis terbaik bagi bisnis dome dan melekat pada industri penerbangan, ”kata Erfan. -Sebagai informasi, kebijakan stimulus subsidi PJP2U Kementerian Perhubungan berlaku bagi penumpang yang membeli tiket pesawat. Mulai 23 Oktober 2020 hingga 31 Desember 2020, dan waktu penerbangan selama periode yang sama.

Langkah stimulus PJPU ini berlaku bagi penumpang pesawat yang membeli tiket keberangkatan dari 13 bandara terjadwal.

Mengenai stimulus ini, selama periode ini, tidak ada biaya PSC yang akan dikenakan untuk setiap pembelian tiket pesawat. Saat membeli tiket pesawat, beban PSC akan ditanggung oleh pemerintah.

Inilah 13 bandara tempat Kementerian Perhubungan melaksanakan rencana stimulus PJP2U, antara lain Bandara Soekarno-Hatta (CGK), Bandara Hang Nadim (BTH), Bandara Internasional Kualanamu (KNO), Gusti Ngurah. Bandara Internasional Rai (DPS), Bandara Internasional Yogyakarta (YIA), Bandara Halim Perdanakusuma (HLP), Bandara Internasional Lombok (LOP), Yandal Ahmed Yani (JG) Bandara Ratulangi (MDC), Bandara Komodo Labuan Bajo (LBJ), Bandara Silangit (DTB), Bandara Banyuwangi (BWX) dan Bandara Adi Sucipto (JOG) ).

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon