Mandiri Sekuritas menyerukan investasi selama pandemi

Reporter Tribunnews.com Yanuar Riezqi Yovanda melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PT Mandiri Sekuritas mencontohkan, dengan meningkatnya transaksi nasabah ritel di tengah pandemi, tren baru pertumbuhan nasabah mulai bermunculan.

Theodora VN Manik, Direktur Mandiri Sekuritas, mengatakan pertumbuhan tersebut didorong oleh meningkatnya kesadaran berinvestasi dan kemudahan dalam memberikan layanan investasi online di pasar modal melalui aplikasi perdagangan sekuritas online Mandiri (MOST).

“Pandemi Covid-19 niscaya akan mengubah perilaku masyarakat untuk menggunakan lebih banyak teknologi untuk berinvestasi”, ujarnya dalam keterangannya di Jakarta, Selasa (2/6/2020).

Selain itu, ia percaya bahwa situasi saat ini mendorong masyarakat untuk lebih sadar akan pentingnya mengelola keuangan dan memprediksi permintaan masa depan dengan baik. Mandiri Sekuritas mendapatkan manfaat dari layanan aplikasi PALING, yang mempromosikan investasi dengan aman dan nyaman, katanya: “-Dalam empat bulan pertama tahun 2020, departemen penjualan departemen ritel Mandiri Sekuritas telah menambah lebih dari 11.000 pelanggan baru. — -Nilai transaksi rata-rata nasabah ritel pada April 2020 hampir dua kali lipat dari rata-rata nilai transaksi-rata-rata Januari 2020. Ia menyimpulkan: ‚ÄúDalam empat bulan terakhir, Mandiri Sekuritas telah menyelenggarakan sekitar 70 kursus , Lebih dari 12.000 peserta berpartisipasi dalam kursus ini “.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon