Sirclo mengumpulkan hingga $ 6 juta dalam pembiayaan Seri B.

Sirclo, perusahaan aktivasi e-commerce, mengumumkan telah merampungkan pembiayaan Seri B senilai US $ 6 juta atau setara dengan Rp 88 miliar.

Investor yang berpartisipasi dalam pembiayaan ini antara lain East Ventures, OCBC NISP Ventura, Skystar Capital, Sinar Mas Land, dll.

“CEO dan pendiri Sirclo Brian Marshal berkata:” Kami akan menggunakan dana ini untuk menyambut semakin banyak pebisnis memasuki e-commerce, termasuk mempercayai pelanggan kami, sehingga membantu kami memperkuat stabilitas infrastruktur internal kami. Seks. Dalam keterangannya. Kantan menerimanya kemarin (31 Agustus 2020).

Baca: Telkomsel gandeng start up untuk menggalakkan kesejahteraan nelayan

Selain membuka pusat distribusi baru, Sirclo akan terus bekerja keras untuk meningkatkan layanan dan fungsi Sirclo Store.

Melalui peningkatan layanan ini, Sirclo Store dapat memberikan integrasi untuk semua platform digital yang disediakan perusahaan di berbagai saluran penjualan seperti brand.com, marketplace, dan chat commerce. Platform. — Brian mengakui bahwa pembiayaan Seri B dilakukan pada saat yang tepat, dan Sirclo sebagai promotor e-commerce berada pada area bisnis yang strategis untuk mencapai pertumbuhan yang lebih cepat.

Baca: Startup ini Perusahaan akan menjadi pesaing Tesla dan membangun kendaraan listrik dengan jarak tempuh lebih dari 1.000 kilometer. Selama pandemi Covid-19, Kominfo mencontohkan, jumlah transaksi belanja online meningkat sebanyak 400% .– Laporan e-commerce Sirclo Insights 2020 memperkirakan bahwa ada 12 juta pengguna e-commerce baru sejak pandemi, dan 40% dari mereka mengklaim bahwa mereka akan terus bergantung pada e-commerce setelah pandemi e-commerce berakhir.

Mendorong ketergantungan pada penjualan tradisional Channel brand memasuki platform online untuk lebih menjangkau konsumen.

Oleh karena itu, sebagai perusahaan profesional yang mengatur channel penjualan online brand, Sirclo merupakan solusi yang tepat dan diharapkan dapat meningkatkan kinerja bisnis saat pandemi. — – “Sirclo berada pada waktu dan posisi yang tepat selama pandemi. Dengan kemampuan yang dibangun sebelum pandemi, Sirclo membantu mempercepat transformasi digital negara, “kata salah satu pendiri Willson Cuaca.

Sirclo selalu menjadi jembatan antara merek ritel dan konsumen dengan layanan Sirclo Commerce. Lini bisnis dapat memfasilitasi seluruh proses penjualan online mulai dari manajemen inventaris, pemesanan, pengiriman produk hingga layanan pelanggan

Dengan cara ini, pemilik merek dapat online melalui pasar, platform perdagangan obrolan seperti Whatsapp Business, atau situs web mereka sendiri Saat menjual, andalkan Sirclo sebagai solusi lengkap.Berita utama: Wow, fasilitator e-commerce Sirclo telah menerima pendanaan sebanyak $ 6 juta

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon