Tjetak menerima dana baru di tengah pandemi Covid-19

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Startup produksi kemasan Tjetak mengumumkan pendanaan baru yang dipimpin oleh Vertex Ventures.

Selama pandemi Covid-19, pengeluaran dana investasi ini membantu Tjetak memberikan layanan kepada lebih banyak perusahaan dengan menyediakan layanan berikut: pengemasan pribadi dari berbagai bisnis. Pernyataan tertulis pendiri Tjetak dilakukan pada Senin (24/8/2020).

Baca: Pandemi Covid-19 mempercepat adopsi digital: Jika perusahaan tidak online, mereka akan tertinggal – menurut Anggara, peningkatan laboratorium dan fasilitas pengemasan sangat penting untuk mendukung permintaan pasar yang kuat dan inovasi pengemasan produk penting.

Angga mengatakan putaran pembiayaan ini telah berakhir dengan baik, terutama karena banyak masyarakat Indonesia yang mulai terjun di bisnis UMKM dan penjualan online meningkat sejak pandemi Covid-19.

Hal ini tidak diragukan lagi mendorong dunia usaha untuk mengadopsi kemasan berkualitas tinggi untuk meningkatkan nilai merek di mata pelanggan.

Bacaan: Di kampus ini mahasiswa diajak untuk mengembangkan perusahaan start up

menurut data Tokopedia, jumlah seller yang bergabung dengan platform-e-commerce meningkat 250%. Semua perusahaan dengan nilai industri hingga 87 triliun rupee membutuhkan kemasan yang dirancang secara profesional untuk meningkatkan nilai merek mereka.

“Hasilnya, Tjetak, sebagai perusahaan start-up solusi pengemasan yang berfokus pada pengemasan, memiliki pertumbuhan dan potensi layanan yang sangat besar. Lebih banyak perusahaan Indonesia yang mengatakan:” Angara.

Tjetak didirikan pada tahun 2018 dan merupakan perusahaan teknologi yang dirintis oleh tiga alumni Universitas Indonesia yaitu Pranaspati, Raffisal Damanhuri dan Hasandi Patriawan di Angara.

“Kami melihat bahwa industri pengemasan” memiliki beberapa kelemahan. Misalnya proses mendapatkan harga yang memakan banyak waktu dan spesifikasinya rumit, “kata Anggara.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon