Bergairah tentang teknologi digital, lihat bursa kerja

Laporan reporter Tribunnews.com Reynas Abdila-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-MNC Group akan membuka lowongan di MNC Tech Career Day 2020 yang akan dihadirkan dalam lingkungan virtual yang aman. Posting pekerjaan untuk berbagai posisi di bidang TI dari pengembang ujung ke ujung hingga analisis data.

“Bagi mereka yang menyukai teknologi, data dan angka untuk mendukung diri mereka sendiri, akan ada ratusan loker yang cocok. Manajer hari karier teknis MNC berkata:” Semangat Anda. “Ritha Nakula, Jakarta, Rabu (2020/7/10).

MNC Group mengundang seluruh pencari kerja atau pencari kerja dari seluruh dunia untuk mengikuti Virtual Career Expo di MNC Technology Career Day 2020.

Baca: Keuangan Kemendag berharap UU yang komprehensif dapat menciptakan lapangan kerja

semoga virtual job fair diadakan di www.jobsmnc.co.id pada 2-4 November 2020. jobsmnc.co.id dapat membawa banyak manfaat bagi masyarakat.

MNC Group on Digital Transmisi memiliki komitmen yang kuat untuk terbentuk.

Tak heran jika perusahaan multinasional saat ini tidak hanya mencoba mendigitalkan layanan media, tetapi juga bergeser ke bidang lain, seperti financial technology (fintech) atau inovasi financial technology dan Internet of Things (IoT). ) – Baca: Kementerian Ketenagakerjaan selenggarakan bursa kerja freelance bagi perusahaan start up -juga meluncurkan berbagai produk digital, seperti Indonesia Smart Payment (SPIN), Motion, Hario Apps, MNC trade antar perusahaan multinasional dan perusahaan lain Unit iklan di bawah Media, seperti layanan streaming RCTI + dan Vision +. Selain itu, ada juga travel online Pak Aladin dan TheFThing e-commerce.

Produk digital di bawah naungan MNC Group tentunya butuh talent terbaik. Bergabunglah dengan MNC sekarang Tech Career Day, wujudkan impian Anda.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon