Kabar gembira untuk ibu rumah tangga, pemerintah akan memberikan bantuan modal kerja sebesar Rp 2 juta

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Pemerintah berencana memberikan insentif usaha kepada ibu rumah tangga dengan memberikan pinjaman modal kerja bebas bunga sebesar Rp 2 juta kepada setiap debitur. Bantuan pinjaman modal kerja sejumlah Rs 2 juta masih dalam pembahasan. Iskanda mengatakan, jadwalnya hanya bisa diputuskan pada rapat komite penggalangan dana pekan ini. Iskandar kepada Kontan.co.id, Selasa (8 November 2020) .

Baca: Pemadaman baru yang baik untuk rumah tangga dan listrik UMKM akan diperpanjang hingga Desember 2020– – Di sisi lain, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati menyatakan tujuan pemerintah saat ini adalah memulihkan perekonomian pengusaha kecil yang tidak memiliki bank atau tidak dapat menjangkau mereka.

Nah salah satunya adalah level usaha kecil yang biasanya memperoleh pinjaman dari program PNM Mekar kepada 6,2 juta unit usaha. – “Sebagian besar perempuan, dan jumlah perusahaan yang memiliki unit usaha mencapai 6,2 juta. Mereka tidak memiliki akses ke bank, tetapi akses langsung ke pemberi pinjaman yang menggunakan dana masyarakat,” kata Menteri Keuangan, Selasa (11/8) tentang stimulus. Dalam webinar pemerintah tentang penguatan usaha kecil dan menengah menyebutkan .— Selain bebas bunga, pemerintah juga merancang Bantuan Langsung Tunai (BLT) sebesar Rp2,4 juta dalam bentuk Bantuan Sosial (Bansos) berupa pinjaman modal kerja untuk 12 juta usaha kecil dengan anggaran sekitar Rp 30 triliun Berbagai PNM dan Bank Wakaf.

“Saat ini pemerintah sedang memfokuskan pada kategori ini. Hari ini, pemerintah akan memberikan bantuan produksi sosial dan memberikan pinjaman sebesar Rp 2 juta. Menteri Keuangan menyatakan bebas bunga untuk usaha ultra mikro yang belum membuka operasi perbankan. “

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon