Kasus Jiwasraya memblokir akun sekuritas, dan OJK mengundang sekuritas dan pelanggan untuk mencari klarifikasi

Jakarta, laporan reporter Konur dari Nur Qolbi

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mengadakan pertemuan dengan sekuritas dan klien mereka untuk memecahkan masalah memblokir banyak akun efek terkait dari dugaan kasus korupsi di PT. Asuransi Jiwasraya .

Rapat akan diadakan pada Selasa (18/2/2020) pukul 15.00 WIB-16.30 WIB akan diadakan di gedung Wisma Mulia 2 di Jakarta Selatan. -Pada pertemuan tersebut, CEO OJK Capital Markets Hoesen Kejaksaan Agung, Wakil Direktur Pasar Keuangan Tingkat II OJK Fakhri Hilmi, Perwakilan dari Bursa Efek Indonesia (EIB), Perwakilan Asosiasi Perusahaan Efek Indonesia (APEI)) dan kliennya Anggota Bursa Efek yang rekening efeknya diblokir oleh klien mereka.

Sumber yang meminta untuk tidak disebutkan namanya mengatakan bahwa dari hasil pertemuan, Kantor Kejaksaan memberi klien kesempatan untuk memblokir akun untuk klarifikasi. Berpartisipasi dalam Jiwasraya. Kantor Kejaksaan Agung dan OJK membantu mereka memberikan bukti dan dokumen pendukung, “kata sumber itu ketika Kontan.co.id bertemu di venue pada Selasa, 2020 (18/02/02).

Baca: BMKG Early Peringatan: Jakarta mungkin mengalami hujan sedang dan suara keras disertai dengan petir – periode klarifikasi disediakan oleh Kejaksaan Agung hingga Jumat, 21 Februari 2020.-Pada saat yang sama, Ketua APEI Octavianus Budiyanto mengatakan pertemuan itu Izinkan pelanggan untuk mengklarifikasi secara langsung, terutama bagi orang-orang di luar kota.

Baca: BCL menyanyikan lagu soulmate pada idola Indonesia, seolah-olah ekornya akan dibuang Ashraf

“Saya ingin menghapus hari ini , Saya ingin mengklarifikasi, yang terbaik adalah pergi dari luar kota. “Dia mengatakan. Dia mengatakan bahwa pertemuan belum memutuskan kapan akan membuka usia akun besar. -Dulu, CEO OJK Pasar Modal Hoesen mengatakan dia berharap bahwa kantor Kejaksaan Agung dapat memutuskan untuk mengangkat kembali garis depan Hoesen di Kontan.co. Dalam pernyataan tertulis yang diterima pada hari Minggu (16/2/2020), id mengatakan: “Saat ini pada akhir Februari.

“Saat ini dalam tahap akhir verifikasi dan klarifikasi. Uang tunai dengan judul

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon