Bawahan Sri Mulyani: dapat membayar 600.000 rupee untuk dana bantuan karyawan untuk Kos

Wartawan Tribunnews.com Yanuar Riezqi Yovanda melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Kementerian Keuangan (Kemenkeu) menyatakan pihaknya akan terus mengupayakan realisasi Dana Pemulihan Ekonomi Nasional pada paruh kedua tahun 2020. -Adelia Pratiwi, praktisi kebijakan fiskal dari Kementerian Keuangan, mengatakan: Pemerintah berharap dapat membantu banyak kelompok masyarakat, termasuk memberikan 600.000 rupee per bulan kepada pegawai di bawah 6 juta rupee. rupee.

“Meski misalnya mereka tidak tergolong miskin, sebenarnya mereka menghadapi masalah yang serius. Mereka hanya contoh sederhana. Bagaimana cara membayar pensiun, dll,” ujarnya dalam diskusi online, Kamis. Demikian disampaikan dalam pertemuan (20/8/2020). Ada masalah data dalam mengalokasikan dana stimulus ekonomi untuk memenuhi target saja. — Akibatnya, karena hanya 40% penduduk yang berada di bawah level ini, kemampuan pemerintah untuk menyediakan dana sesuai dengan target menjadi terbatas. .

Baca: Kemenkeu: 90% pegawai bisa kerja online

“Jadi kami sangat ingin membantu masyarakat disini. Contohnya, sekarang kita punya data bernama Data Komprehensif, yang dikelola oleh Kementerian Sosial Pengurus, kata dia, hanya menyumbang 40% atau kurang dari urusan. Padahal, Adelia menambahkan, ada kelompok lain. Orang yang butuh bantuan pemerintah, jadi ada kebijakan mendanai pegawai tersebut.

” Banyak orang berpenghasilan menengah, termasuk 40% dari orang termiskin, juga ingin mendapatkan bantuan. Karena itu, kami harus membantu. Dia menyimpulkan: “Sejauh ini, kami memiliki nama dan alamat.”

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon