Indonesia AirAsia meningkatkan frekuensi penerbangannya di rute-rute nasional

Reporter Tribunnews.com Hari Darmawan melaporkan-TRBUNNEWS.COM JABARTA-Indonesia AirAsia secara bertahap meningkatkan frekuensi penerbangan domestik.

Presiden Indonesia AirAsia Veranita Yosephine Sinaga mengatakan peningkatan frekuensi penerbangan ini untuk memenuhi kebutuhan perjalanan kelas sosial yang lebih banyak dalam proses beradaptasi dengan kebiasaan baru.

Baca: Garuda Indonesia Siapkan Penerbangan Langsung ke Denpasar untuk Turis Asing

“Kami Tingkatkan Pasokan Kursi Rute Jakarta-Mindan dan Jakarta-Bali, dan Surabaya, Yogyakarta dan Lombok serta rute domestik lainnya telah dibuka kembali. ā€¯Veranita juga mengatakan, AirAsia juga menyediakan penerbangan langsung atau layanan transit domestik melalui Jakarta bagi pelanggan yang ingin terbang lebih jauh, yakni Medan-Bal. i), Medan-Lombok dan Medan-Surabaya.

Memberikan tarian kompetitif f, kata Veranita, f, fleksibilitas untuk mengubah jadwal, akun kredit dapat diproses pada hari yang sama, penumpang domestik dapat membawa bagasi gratis hingga 15 kilogram.

Berikut ini adalah frekuensi penerbangan yang disediakan oleh AirAsia setiap minggunya:

– Jakarta-Bali dapat terbang hingga 63 penerbangan dalam seminggu.-Jakarta-Surabaya dapat terbang hingga 40 kali sehari .

– Jakarta Dragon Bisa ada hingga 14 penerbangan per minggu di pulau itu .

– Jakarta Maidan bisa memakan waktu hingga 21 penerbangan per minggu.

– Jakarta-Yogyakarta (Kulonprogo) memiliki 28 penerbangan dalam seminggu.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon