Gaji ke-13 akan cair sebelum pertengahan Agustus 2020 dan ditandatangani Jokowi

TRIBUNNEWS.COM- akan membayar gaji ke-13 untuk Perlengkapan Sipil Nasional (ASN) TNI / Polri dan pensiunan pada pertengahan Agustus 2020.

Kabar pemotongan gaji ke-13 pada pertengahan Agustus 2020 akan diberikan oleh Kementerian Keuangan (Kemenkeu) ) Direktur Andin Hadiyanto.

Mengutip Andin Hadiyanto dari Kompas.com, gaji ke-13 akan dibayarkan sebelum pertengahan Agustus 2020.

Andean membenarkan bahwa gaji ke-13 tidak akan dibayarkan hingga akhir Agustus 2020.

Bacaan: Bayar Gaji ASN Ke-13 Sebelum Presiden Menandatanganinya-Bacaan: Perkiraan Pengeluaran Bulan Ini, Besaran Gaji ke-13 PNS Sesuai Nilainya

“Nggak, la (akhir bulan) Penjatahan.) Sebelum pertengahan Agustus, kalau bisa lebih cepat lagi, ”Anding mengumumkan. Gaji 13 hari ASN, TNI / Polri dan pensiunan tinggal menunggu revisi tanda tangan. PP Presiden Joko Widodo (J-Amandemen tentang pembayaran gaji, pensiun atau tunjangan ketigabelas kepada PNS, Tentara Nasional Indonesia, WNI Nomor 20 19 19 PP Nomor 38 dan PP 2019 Nomor 38 Polri, PNS nasional dan penerima pensiun atau tunjangan.

Setelah itu, gaji no. 13 akan dibayarkan ke beberapa grup ASN.

Menteri Keuangan Sri Mulyani memastikan bahwa gaji No. 13 tahun ini dibayarkan ke Tier 1 dan ASN selain tingkat kedua.

“Untuk kebijakan gaji dan pensiun ke-13, kami sedang melaksanakan rencana tersebut, dan kami juga harus memperhatikan kebijakan THR yang diterapkan pada bulan Mei tahun lalu, yang tidak tersedia untuk pejabat pemerintah (pejabat tingkat pertama) Artinya, pejabat level 2 dan pejabat setingkatnya, “kata Sri Mulyani, dikutip Kontan.co.id.

Baca: Perlu Diketahui Gaji ke-13 PNS dan TNI-Polri akan bisa berpindah pada pertengahan bulan ini.

Baca: Sistem Pembayaran Gaji PNS / TNI Polri ke-13 akan mengalir pada Agustus 2020

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon