Terkait penyelesaian pengaduan nasabah, General Manager DPP dapat menghubungi General Manager AJB Bumiputera sewaktu-waktu.

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Panitia Kesebelas Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) berencana menggelar pengurus Aborigin United Life Insurance (AJB) untuk membahas cara pembayaran klaim terhadap nasabah.

Ini tentang tindak lanjut dewan direksi untuk pertemuan pelanggan dengan anggota. -Ketua Direktur AJB Bumiputera Faizal Karim mengaku jika dipanggil DPR ke depan, bisa datang kapan saja.

“Iya perlu (persiapan), wajib. Misal panitia misal DPP ke 11 mengajak saya terus ngomong di depan umum ayo pergi. Tidak masalah buat saya Kata Fazal, Senin (27/7).

“Kami tidak ada yang perlu diributkan, kami tidak akan bertemu dengan pelanggan. Jika pelanggan mengharapkannya,” tambahnya. – “Jadi, apakah nasabah puas atau tidak, itu haknya. Namun, kami memiliki tim di setiap cabang dan kantor wilayah seperti Jakarta,” ujarnya. Namun, dia tidak mengungkapkan kapan dia berencana untuk meneruskannya kepada mereka.

“Saya tidak akan ‘menjelaskan ke pelanggan, tapi ketika pelanggan datang, saya akan jelaskan. Selain itu, ada beberapa pelanggan panitia XI DPR”, ujarnya.

Hari ini (29/7), klien pribumi mendatangi gedung DPR untuk mencari masalah yang akan dikembalikan.

Anggota Panitia DPR XI Anis Byarwati menerima dari nasabah AJB Bumiputera bahwa rata-rata masa berlaku pemegang polis Bumiputera adalah 2019 dan masa pertanggungan selama 17 tahun.Salah satunya mencoba bertemu dengan pengurus AJB Bumiputera, Untuk menemukan solusi dari masalah tersebut. Ia menyimpulkan: “Sekarang, kami meminta OJK untuk lebih aktif mempertimbangkan masalah masyarakat adat.”

Artikel tersebut disiarkan di KONTAN dengan tajuk: General Manager Adat AJB siap memanggil DPR tentang pembayaran Pemberitahuan untuk diperkenalkan kepada pelanggan.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon