Pimpinan dan direksi Lion Air berharap bisa ikut menanggung beban industri penerbangan dalam negeri

Reporter Jakarta Tribunnews.com Reynas Abdila melaporkan-Direktur Lion Air Group Edward Sirait menegaskan bahwa pemulihan penerbangan dan pariwisata harus dikalahkan bersama. Dia mengatakan dalam webinar topik perjalanan yang diadakan oleh SSS Communications, saya khawatir kita melindungi dunia penerbangan nasional pada khususnya. Jika “Andemi Covid-19” berujung pada pengurangan penerbangan, saya khawatir hubungan regional akan terganggu. Di era beradaptasi dengan kebiasaan baru (9 Oktober 2020).

Edo menjelaskan, dibandingkan dengan pariwisata dan perjalanan keluarga, pada masa pandemi, perjalanan bisnis masih mendominasi penumpang di pesawat perusahaan. Anggaplah perjalanan bisnis masih mendominasi karena memang ada beberapa pekerjaan yang tak terhindarkan.

Baca: Bos Lion Air Khawatir Jumlah Total PSBB Akan Mengaruhi Industri Penerbangan

Bacaan: Karena Anak Sangat Pilih-Pilih, Saya Tak Mau Pakai Masker, Penerbangan ke Kanada Dibatalkan Seketika dan Selesai

Menurut Dia , Transportasi pesawat lebih aman daripada metode transportasi lainnya.

Sulit melakukannya di kapal, ada teknologi yang dapat mengedarkan udara. –Tidak hanya itu, penumpang pesawat juga harus memperhatikan dan mematuhi sejumlah peraturan kesehatan, seperti memakai masker dan melakukan quick test. Edward menuturkan rata-rata tingkat utilisasi pesawat masih di bawah 70% dari total penerbangan perseroan.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon