Dafa menjadi tuan rumah festival musik online IOOF 2020 dan menyiapkan program menarik melalui promosi khusus

TRIBUNNEWS.COM-Indonesia Online Automobile Festival (IOOF) 2020 niscaya akan diselenggarakan oleh banyak brand mobil ternama Indonesia.

Salah satunya PT Astra Daihatsu Motor (ADM) yang siap menawarkan Amelia Tjandra, direktur pemasaran ADM, mengatakan akan ada berbagai penawaran menarik pada acara yang akan digelar 25-29 Agustus 2020 itu. Dan hiburan.

“Promosi khusus harus dilakukan, seperti acara virtual Daihatsu”. GridOto.com menghubungi kami pada Kamis (2020/8/13).

“Mereka yang melakukan pembelian kredit melalui ACC atau Daihatsu Finance akan mendapatkan gratis 1 tahun promosi oli dan biaya pengelolaan,” .

Amel menambahkan bahwa keikutsertaan Daihatsu di ajang IOOF 2020 adalah satu Bagian dari kampanye digital tersebut bertujuan untuk memudahkan masyarakat dalam membeli mobil baru, terutama pada masa pandemi Covid-19. Karena Dafa juga akan mengganggu pengunjung IOOF dengan berbagai metode hiburan yang menarik, seperti permainan kuis interaktif dan talk show.

“Setelah rutin mengadakan acara virtual setiap bulan, kali ini Dafa ikut serta dalam acara yang digagas oleh Google. Ini adalah platform digital berskala besar dengan pengaruh luas di Indonesia,” kata Amer lagi. Ia berkata: “Melalui acara ini, kami berharap dapat menarik pelanggan yang tertarik untuk membeli mobil tetapi tidak ingin pergi ke Toko Dafa.” IOOF 2020 adalah festival mobil online yang diselenggarakan oleh Google dan KG Media, Anda dapat menggunakan gridoto .com / ioof dan saluran youtube GridOto untuk ditonton.

Beragam program hiburan dan edukasi di Internet. Autoworld siap ditampilkan ke publik secara gratis yang tentunya seru banget.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon