Volvo Bus mengundang pelanggan untuk mengalami perjalanan dengan bus Premium B11R

Laporan reporter Tribunnews.com pada hari Damawan Day-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Volvo mengundang pengguna bus untuk mengalami pengalaman mengendarai bus kelas atas Volvo B11R.

Undang konsumen untuk menggunakan Volvo B11R untuk menguji rute. Dari area MT Haryono di Jakarta ke Sentul City di Bogor.

Bambang Prijono, CEO PT Indotruck Utama, mengatakan bahwa ini adalah peluang yang baik bagi pelanggan untuk menggunakan Volvo Bus untuk operasi langsung.

“Pelanggan dapat merasakan kenyamanan dan kemewahan yang disumbangkan Volvo B11R selama perjalanan ini,” kata Bambang dalam sebuah pernyataan (3 Mei 2020).

Baca: Daftar Seken Volvo XC90 terbaru, dari Rp140 juta

Dia menambahkan bahwa tujuan dari acara ini adalah untuk memberi pelanggan kesempatan untuk mencoba bus Volvo kelas atas ini, dan bahkan mencoba mengemudi dengan segera Itu. “Harus mendukung bisnis mereka,” kata Bambang.

Bambang melanjutkan, Volvo berkomitmen untuk terus memberikan layanan dan dukungan kepada pelanggan Volvo dalam menjalankan bisnis.

“Kami juga selalu membantu pelanggan kami memenuhi kebutuhan bisnis mereka,” kata Bambang.

Untuk informasi lebih lanjut, uji bus B11R akan bekerja sama dengan PT Rosalia Indah Transport, PT Rosalia Indah Transport adalah operator senior dan pemasok bus Indonesia. — Selain itu, Volvo juga merupakan produsen bodi dengan PT Adiputro Wirasejati, yang digunakan untuk memproduksi komposisi dan interior bodi yang diuji dari Volvo B11R. Mobil penumpang yang diuji bukanlah mobil penumpang biasa, tetapi mobil penumpang geladak sangat tinggi. Ada taksi di atas. Ini juga memiliki tampilan interior high-end dengan lantai kayu vinil.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon