Mira Token mengaktifkan pasar crypto awal bulan depan

Reporter Tribunnews.com Laporan Reynas Abdila-JABARTA TRIBUNNEWS.COM-Token Mira sebagai produk DeFi (keuangan terdesentralisasi) baru akan menghidupkan cryptocurrency. .

“Wahyudi mengatakan dalam pernyataan tertulisnya pada hari Jumat:” Kami optimis bahwa dia akan menembus dunia melalui komunitas yang kuat dan strategi pengembang pra-penjualan 20-70%. Dan akan didistribusikan kembali ke kolam perencanaan. “(25/9/2020) .

Baca: Pekan Blockchain Indonesia 2020 akan fokus pada keuangan terdesentralisasi

” Untuk membuat pasar bergejolak, saya sangat senang melihat total volume transaksi 50.000.000 Tron- 90.000.000 Tron, trader pasti tidak akan ragu untuk melanjutkan. -Dia mengatakan bahwa Mira Token akan memulai pra-penjualan melalui situs resminya pada 1 Oktober 2020. Pertukaran dengan token ini sangat disambut baik.

Baca: Pasar cryptocurrency, terutama Bitcoin, akan naik tahun depan-Tether senilai $ 3 miliar dikeluarkan ke jaringan bulan lalu, mendorong pasar modalnya menjadi lebih dari $ 15 miliar.

Kemudian, di awal tahun ini, jumlah Tether yang beredar di jaringan melebihi US $ 4 miliar, dan diperkirakan akan terus bertambah hingga mencapai US $ 15 miliar.

DeFi selalu menjadi kekuatan pendorong Dengan penggunaan Tether yang masif, di balik itu banyak kolam likuiditas yang menerima koin stabil ini sebagai dasar untuk operasi mereka.

Menurut beberapa laporan, seiring dengan meningkatnya permintaan, nilai transfer harian rata-rata Tether telah melebihi PayPal.

Selama periode booming ekosistem Defi, laporan tersebut menunjukkan bahwa CoinMarketCap, pengumpul data terenkripsi, membuat area baru untuk pasar Defi. Dipikat oleh kerabat di Indonesia. Ia mengatakan bahwa saat ini terdapat informasi terenkripsi MIRA Asia.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon