Diskon PPh 25 ditambah 50%

Dilaporkan wartawan TRIBUNNEWS.COM Jakarta Yusuf Imam Santoso-Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati menyampaikan kabar gembira kepada para wajib pajak badan (WP). Kali ini, otoritas pajak menaikkan tarif diskonto Pasal 25 Pajak Penghasilan (PPh) dari 30% menjadi 50%. -19) .

Saya berharap dengan adanya pengurangan pajak badan lebih lanjut, arus kas perseroan dapat meningkat pada paruh kedua tahun 2020.

“Karena beberapa langkah stimulus hilang atau tidak bisa dilaksanakan, Menkeu dalam konferensi pers Komite Stabilitas Sistem Keuangan (KSSK) yang diselenggarakan Rabu (5/8/2020) mengatakan:“ Karena sulit dilaksanakan, pemerintah akan melakukan pembenahan. Atau ubah. “Negara terancam kehilangan 2,6 triliun rupee pajak penghasilan badan, dan kebijakan rokok murah harus diperbaiki. Tindakan insentif pajak rencana stimulus ekonomi nasional (PEN) pemerintah dalam anggaran pemerintah adalah 120,6 triliun rupee, dan anggaran rabat pajak adalah pajak penghasilan. Pasal 25 adalah 14,4 triliun rupee

Baca: Apakah perekonomian berbalik positif atau negatif? Insentif pajak dalam rencana PEN sudah mencapai Rp 16,2 triliun.

Ini hanya menyumbang 13,43% dari total pagu insentif. Langkah-langkah insentif Minimal tiga kali lipat jumlah pajak.

Artikel ini pernah tayang di Cash dengan judul Hore, Sri Mulyani tambah tarif diskon PPh 25-50%

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon