NTT Jepang akan menargetkan 6G dan menerbitkan 4,25 triliun yen untuk membeli saham anak perusahaannya

Laporan Reporter Jepang Richard Susilo dari Tribunnews.com-Jepang TRIBUNNEWS.COM-Diharapkan persaingan dari perusahaan telepon Jepang akan sangat sengit, dan target 6G akan segera muncul. Anak perusahaan NTT NTT DoCoMo diakuisisi oleh NTT dan ditransfer langsung Sebagai anak perusahaan langsung, anak perusahaan tersebut selanjutnya akan dihapuskan dari pasar modal.

“Ketika Docomo jatuh ke posisi ketiga di antara perusahaan besar dalam hal profitabilitas di pasar domestik, lingkungan persaingan menjadi sengit dan perusahaan IT besar seperti GAFA muncul. Presiden NTT Jun Sawada berkata Pada konferensi pers siang ini (29 September 2020), dikatakan: “Percepat keputusan penting ini.

NTT saat ini memiliki sekitar 66% dari Docomo, tetapi dilaporkan akan mengakuisisi Docomo yang tersisa. Pemegang saham TOB memiliki 34% saham (OPA = Public Purchase of Shares). Jika sudah ditentukan, Docomo akan dibeli Ditarik dari daftar listing.Jumlah total akuisisi ini diperkirakan 4.254.400.000.000 yen.

Setelah akuisisi 4,25 triliun yen, dia menjelaskan alasan menginvestasikan banyak uang untuk menjadikan Docomo anak perusahaan 100% .— – “Tujuannya adalah untuk meningkatkan dan mengembangkan daya saing Docomo. Untuk memperkenalkan layanan baru dan standar komunikasi 6G generasi berikutnya secepat mungkin, tipe seluler dan tetap dicampur. “Kami akan menggalakkan pembangunan infrastruktur komunikasi,” kata Zetian lagi. , Tapi kalau Docomo jadi lebih bertenaga, harganya akan turun. Akan ada kapasitas yang tersisa. “

Ketua DoCoMo NTT Kazuhiro Yoshizawa juga mengatakan bahwa dia berharap untuk mencapai layanan yang murah dan mudah digunakan dengan meningkatkan daya saing jaringan dan layanan, dan mengatakan bahwa dia bermaksud untuk mempertimbangkan penurunan harga. Saat ini, operator telekomunikasi Jepang Harga pembelian untuk industri telekomunikasi Jepang adalah 4,2 triliun yen, tertinggi di TOB Jepang.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon