Kementerian Perhubungan bekerja sama dengan 4 PTN untuk bersama-sama mempelajari transportasi sehat selama pandemi

Reporter Tribunnews.com Hari Darmawan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Kementerian Perhubungan (Kemenhub) menggandeng empat perguruan tinggi negeri untuk membantu mewujudkan transportasi sehat selama Covid-19. – Keempat perguruan tinggi tersebut adalah Universitas Gadjah, Universitas Indonesia, Institut Teknologi Bandung, dan Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Kerja sama Kementerian Perhubungan dengan empat perguruan tinggi negeri bidang penelitian dan Dalam bentuk penelitian bersama, kebijakan di bidang transportasi dirumuskan selama dan setelah pandemi. -Program ini juga dibuat untuk mencapai formula ideal sistem transportasi jika terjadi pandemi. Keempat universitas ini telah mempelajari potensi penyebaran Covid-19 di transportasi darat, laut, dan udara.

— [] Gunakan metode transportasi ini. — Baca: Jakarta Perkenalkan Kementerian Perhubungan PSBB: Penumpang Udara Tak Perlu SIKM

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengatakan kerja sama dengan empat PTN itu semestinya bermanfaat bagi pengembangan transportasi di tengah jangka waktu Covid-19. -Budi Karya mengatakan dalam diskusi online, Selasa (15 September 2020): “Dengan begitu, masyarakat dapat menjalankan bisnis secara efisien melalui transportasi yang aman dan sehat.” Baca: BPTJ Koreksi angkutan umum dan angkutan tidak bermotor-Budi Karya juga menyatakan, dampak Covid-19 saat ini masih mempengaruhi perekonomian negara-negara di dunia, termasuk Indonesia.

“Sektor transportasi juga terpengaruh, sehingga diperlukan terobosan lebih lanjut dalam menciptakan transportasi yang sehat dan mengutamakan perjanjian sanitasi,” kata Budi Karya kepada para sarjana, perusahaan dan media.

Budi Karya (Budi Karya) menyatakan: “ Kerja sama dengan Pentagon juga telah didukung oleh anggota DPR melalui Panitia V DPR RI yang membidangi sektor transportasi. ” -Lalu, menurut Budi Karya, berperan penting dalam memberikan kontribusi kepada pemerintah dan menginformasikan kepada masyarakat.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon