Menteri PUPR mendukung relaksasi jasa industri perumahan dan regulasi keuangan

Reporter Tribunnews.com melaporkan, Reynas Abdila

Jakarta-TRBUNNEWS.COM-Menteri PUPR Basuki Hadimuljono mendukung kelonggaran regulasi layanan dan keuangan untuk merevitalisasi industri real estate.

“Saya mendukung pelonggaran regulasi untuk mempercepat pembangunan jasa dan keuangan. Tapi ini bukan pelonggaran kualitas pembangunan, karena ini tanggung jawab saya kepada konsumen,” buka Basuki 2020, Sabtu (22/8/2020). BTN Indonesia Real Estate Virtual Expo mengatakan. -Menurutnya, deregulasi diperlukan untuk merangsang olahraga. Selama pandemi Covid-19, sektor perumahan berkembang pesat.

Basuki mencontohkan, properti memiliki kemampuan untuk mempromosikan lebih dari 140 wilayah lainnya.

Baca: Waskita Realty bekerja di kawasan perumahan kelas atas di Bali. Kelompok pertama dijual dengan harga 80% dari harga- “dari paku, panel kayu, semen, ubin, keramik, dll. Oleh karena itu, menurut saya kita harus berusaha sebaik mungkin untuk mendorong perkembangan sektor perumahan, karena ini akan berdampak pada masyarakat. Produktivitas. Orang-orang kami, “katanya.

Baca: REI percepat sasaran perumahan bersubsidi dan serukan pelonggaran kebijakan

Presiden Bank BTN Pahala Nugraha Mansury mengatakan, permintaan perumahan pada Juni 2020 sudah mulai meningkat dibandingkan dengan bulan sebelumnya. Dikatakan bahwa permintaan akan rumah bersubsidi telah meningkat sebesar 75%, sedangkan kebutuhan akan rumah tidak bersubsidi meningkat sekitar 30%.

“Ini menjadi motivasi positif bagi sektor perumahan. Selain itu, sektor perumahan merupakan kebutuhan pokok yang berdampak besar, kata Pahala .. – Bank BTN akan menyelenggarakan Indonesia Real Estate Expo (IPEX) mulai 22 Agustus hingga 30 September. ) Pameran virtual 4D 2020, targetnya 2 juta pengunjung.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon