YPT bekerja sama dengan Kawasan Ekonomi Khusus Singhasari

Reporter Tribunnews.com melaporkan bahwa Reynas Abdila

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM- Telkom Education Foundation (YPT) yang digagas oleh PT Telkom (Persero) Tbk dan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Singapura Singhasari menandatangani perjanjian kerja sama atau nota kesepahaman Timur. Malang, Provinsi Jawa.

Kerja sama ini melibatkan pengembangan lembaga pendidikan atau pelatihan kejuruan yang sesuai dengan standar internasional. Ketua YPT Dwi S. Purnomo usai penandatanganan perjanjian kerja sama dengan Telkom pada hari Senin mengatakan: “Kerja sama ini sejalan dengan cita-cita kita dan bertujuan untuk membangun dunia pendidikan digital untuk mencerdaskan anak bangsa sehingga bisa membangun Indonesia di masa depan.” Kampus Institut Teknologi Surabaya, Senin (24/8/2020) .

Pengembangan pendidikan sekolah akan meliputi penelitian, pelatihan, penyelenggaraan penelitian kolaboratif dan pengembangan sumber daya, kegiatan ilmiah, penelitian ilmiah, seminar, dan lokakarya. –Selain itu, YPT juga telah meningkatkan kapabilitas sumber daya manusia guru dan masyarakat umum, melaksanakan sertifikasi pengetahuan profesi, mengembangkan program berbasis industri, menyelenggarakan kursus kerja sama industri, serta membangun infrastruktur dan ruang pertemuan. Tenaga kerja mampu bekerja di bidang bisnis. Harapannya kerjasama seperti ini bisa terjalin dengan baik dan menjadi warna baru dalam dunia pendidikan khususnya di Jawa Timur. Dwi menambahkan: “Hal ini juga meningkatkan kualitas layanan pendidikan yang diberikan kepada masyarakat Indonesia. Seperti yang kita ketahui bersama, pembangunan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Singhasari sedang berlangsung, yang terletak di wilayah Malang Jawa Timur. — Pada areal seluas 120 hektar terdapat dua zona komprehensif yaitu zona wisata dan zona pengembangan teknologi.Konon Ekonomi Khusus (KEK) adalah kawasan geografis dengan kisaran keunggulan geoekonomi dan zona geo-strategis tertentu. Serta fasilitas dan insentif khusus untuk menarik investasi.

KEK Singhasari didirikan sesuai dengan Peraturan Pemerintah Nomor 68 Tahun 2019 (Tentang Kawasan Ekonomi Khusus Singhasari) Bupati Marang 188.45 / 305 / KEP / 35.07.013 / 2020 Tentang Petunjuk pembangunan dan pengelolaan KEK Singhasari di Kabupaten Malang. -KEK Singhasari merupakan KEK ke-13, yang akan beroperasi setelah 12 KEK di berbagai wilayah Indonesia dan spesifikasinya masing-masing. Wilayah untuk menjalankan bisnis.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon