Selama pandemi, Baznas berupaya menjaga tata kelola dan partisipasi sosial

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Badan Zakat Nasional (Baznas) berhasil meraih penghargaan Global Good Governance SDGs Champion Award 2020.

Penghargaan ini adalah penghargaan internasional yang diberikan oleh Cambridge International Financial Advisory Company (IFA) kepada institusi dengan tata kelola dan komitmen yang baik. Upacara penghargaan diadakan di London melalui upacara penghargaan online, yang disiarkan langsung di London melalui format online dan disiarkan di saluran Facebook dan Youtube Cambridge IFA pada pukul 09.30 (waktu Inggris) pada hari Senin, 2020 .

Membaca: Wakil Ketua Konferensi Permusyawaratan Rakyat Indonesia: Model Pembelajaran dari Berbagai Gerakan Sosial Populer-Dalam ajang 3G SDGs Championship Awards 2020, Baznas berhasil meraih berbagai prestasi kategori Sustainable Development Goals (SDG) dan berhasil Mencapai tujuan pembangunan global yang berkelanjutan. Prestasi ini dapat dicapai melalui rencana yang dirancang oleh Baznas.

“Terima kasih kepada Cambridge IFA yang telah memenangkan penghargaan 3G SDG Champion Award 2020. Ini adalah penghargaan kedua yang kami raih. Penghargaan tersebut kami raih pada tahun 2019 sebelumnya,” kata Bambang Sudibyo, Kepala BAZNAS, Senin (6/8/2020). Kata dalam pernyataan itu.

Baca: Guna mewujudkan tatanan normal baru, pemerintah daerah dorong inovasi untuk mengatasi Covid-19

Bambang menjelaskan apa saja yang berkontribusi pada rencana dan kegiatan masyarakat terdampak.Tentu saja, Covid- Krisis ke-19 tersebut juga tetap sejalan dengan rencana dasar SDG, baik yang dipimpin oleh BAZNAS provinsi, daerah atau kota Baznas, dan LAZ di seluruh Indonesia. -Dalam perjalanannya, CEO Baznas M. Arifin Purwakananta menyampaikan bahwa penghargaan tersebut merupakan pengakuan atas kinerja Amil dan Amilat Baznas dalam berbagai aspek, serta penghargaan atas berbagai upaya Baznas dan LAZ dalam meningkatkan kualitas di Indonesia. kehidupan masyarakat. Pengelolaan zakat, donasi, sedekah dan dukungan dana sosial dan keagamaan lainnya membawa malapetaka bagi masyarakat. Ariffin mengatakan: “Berbagai masalah kemiskinan dan tantangan keberlanjutan manusia. Berita ini menjadi headline Kantan: Selama pandemi, Baznas terus menjaga tata kelola dan partisipasi sosial.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon