Pusat perbelanjaan Ciputra Tangerang resmi dibuka dengan investasi Rp 1 triliun

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Grup Ciputra resmi membuka pusat perbelanjaan Ciputra Tangerang di CitraRaya, Cikupa, Tangerang.

Pusat perbelanjaan ini disebut-sebut sebagai salah satu pusat perbelanjaan terbesar di kawasan Tangerang, dengan total luas bangunan (GFA) 54.400 meter persegi dan luas sewa komersial 26.000 meter persegi.

Di atas lahan seluas 4,5 hektare Total luas yang direncanakan 100.000 meter persegi, dan investasi global Rp 1 triliun.

CEO PT Ciputra Residence Budiarsa Sastrawinata mengatakan, sejauh ini sekitar 90 retailer di Ciputra Tangerang telah bersiap untuk memenuhi Semua kebutuhan masyarakat daerah.

Sebanyak 178 unit usaha yang didistribusikan. Budiarsa d mengatakan dalam keterangannya kepada Kompas.com, Jumat (17 Juli 2020): “Ada 6 lantai.” “Kami yakin pusat perbelanjaan ini akan jadi yang utama. Ada banyak tujuan belanja dan banyak retailer. ”Penyewa yang mengisi pusat perbelanjaan ini antara lain CGV Cinema, ACE Hardware, Selma, Farmer’s Market, Funworld, Matahari D Department Store dan restoran-kemudian Guardian, Century, Watson, Optik Melawai, Optik Seiss, Lee Cooper Kids, Cool Kids, Minimal, Manzone, Miniso, Isla dan Batik Keris, serta Pizza Hut, Yoshinoya, Solaria, Doner Kebab, Imperial Kitchen, Ramen 10 Ten dan Warung Tekko .

Sebagai referensi Anda, Pusat Perbelanjaan Ciputra Tangerang terletak di kawasan perumahan kota CitraRaya. Kawasan perumahan sudah seluas 2760 hektar.- — Lingkungan akomodasi dibangun dengan konsep EcoCulture, yang dapat memberikan gaya hidup ramah lingkungan kepada seluruh penumpangnya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul “Mal Ciputra Tangerang Rp”. Operasi formal

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon