WP dapat memperoleh manfaat pajak penghasilan dengan melakukan 5 aktivitas ini

Reporter Tribunnews.com Yanuar Riezqi Yovanda-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Administrasi Umum Perpajakan (DJP) mengumumkan bahwa mereka bekerja bersama untuk membantu pemerintah menanggapi hak epidemi publik atau wajib pajak Covid-19 untuk mendapatkan kemudahan pajak penghasilan.

Hestu Yoga Saksama, Direktur Layanan dan Hubungan Masyarakat Dewan DJP, mengatakan bahwa ada lima kegiatan yang dapat mengambil manfaat dari insentif pajak.

Pertama-tama, kegiatan produksi alat-alat medis dan perlengkapan kesehatan rumah tangga, yaitu, pembayar pajak yang memproduksi alat-alat medis, pembersih tangan dan desinfektan, selanjutnya dapat mengurangi pendapatan mereka hingga 30% dari biaya produksi.

Baca: Kebijakan pajak dan pajak konsumsi untuk produk tembakau alternatif harus disesuaikan

“Masker bedah peralatan medis dan respirator N95, pakaian pelindung pribadi, sarung tangan bedah, sarung tangan pemeriksaan, untuk Covid- Ventilasi dan uji diagnostik reagen 19 “, katanya dalam siaran pers, Sabtu (20/6/2020).

Kedua, kegiatan donasi terkait dengan penanganan Covid-19 merujuk pada wajib pajak yang melakukan donasi atau donasi untuk mencegah epidemi Covid-19, dan dapat menganggap donasi atau donasi sebagai pengurangan total pendapatan. 19, dan memungut biaya atau kompensasi lain dari pemerintah.

“Karena Anda dapat membayar pajak penghasilan 0%, Anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan secara penuh,” katanya. .

Baca: Donald Trump Junior US $ 100 juta untuk pajak warga negara AS untuk berburu domba keempat, pasokan aset yang digunakan untuk merawat Covid-19, pembayar pajak di sini Sewa tanah, bangunan, atau aset pemerintah lainnya. Pemerintah mengelola Covid-19 dan memperoleh pendapatan sewa dari pemerintah. Hesto berkata: “Mereka dapat menerima semua penghasilan karena mereka harus membayar pajak penghasilan 0%. “Baca: Sebelas Komite DPR: Pajak Digital dapat menjadi sumber pendapatan baru bagi negara – ia menambahkan bahwa kelima, adalah kegiatan pembelian kembali saham yang dilakukan oleh perusahaan terbuka atau perusahaan terbuka .-” Kecuali untuk Covid Selain kegiatan manajemen -19, pemerintah juga memfasilitasi emiten saham yang dibeli kembali. Dia menyimpulkan: “Ini untuk menjaga stabilitas pasar saham sesuai dengan kebijakan pemerintah pusat atau Administrasi Layanan Keuangan sebagai bagian dari pasar saham yang stabil . “

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon