Begitulah cara Federasi Industri dan Perdagangan Indonesia mengurangi PHK selama pandemi

Reporter Tribunnews Fitri Wulandari (Fitri Wulandari) report-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Pandemi Coronavirus (Covid-19) berdampak negatif pada semua sektor yang mendukung perekonomian global, termasuk Indonesia. — Pemerintah telah memulai banyak kebijakan dan rencana untuk menangani dampak pandemi.

Mulai dari memberikan stimulus dan meluncurkan rencana, memberikan pelatihan dan forum bagi para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) agar bisa keluar dari kesulitan akibat pandemi corona.

Baca: Sebelum IE-CEPA, KBRI Undang Kamar Dagang Swiss Bicara Sawit

Baca: Manajemen Kadin di Jawa Barat Curiga Atas Dugaan Ketua Whatsapp

Presiden Joko Setelah Jokowi mencanangkan program “ Pride of Manufacturing Indonesia ” pada 14 Mei tahun lalu, Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) juga akan sukses meluncurkan program “ jual beli produk sendiri ” PROGR morning-

– Seperti yang dikatakan Presiden Kamar Dagang dan Industri Indonesia, Rosan P Roeslani dalam webinar tersebut, ya. ng terjadi pada Rabu (2020/7/15) sore.

“Kadin Indonesia berinisiatif untuk memprakarsai program“ jual beli produk kita sendiri. ”Lawson berkata:“ Karena kita harus bangga dengan produk kita, bukan hanya bangga, tapi juga menggunakan dan Beli mereka. Ia menjelaskan, peluncuran terkait peluncuran rencana tersebut bertujuan untuk menekan gelombang pemecatan (PHK) -menurutnya, rencana tersebut merupakan langkah positif yang diambil pemerintah dalam menghadapi tekanan ekonomi di banyak negara di dunia.- — Baca: Fadel Muhammad berikan UMKM bunga KTA 1% -karena melalui pembelian dan penggunaan produk dalam negeri, yang tentunya tidak hanya akan membantu merevitalisasi perekonomian nasional di masa pandemi ini. Lobsang mengatakan: “Kalau setiap Individu menggunakan produknya sendiri, sehingga pekerja yang di-PHK atau yang di-PHK akan menggunakan produknya sendiri. Lebih lanjut dia menunjukkan bahwa kelancaran rencana tersebut menunjukkan bahwa Indonesia secara strategis penting. Langkah-langkah untuk memperkuat ekonomi di tengah. Rosen mengatakan: “Selama pandemi, ini sangat penting bagi kita semua, oleh karena itu kami ingin meluncurkannya dengan lancar.” Alasan jual beli produk Indonesia, karena sekarang saatnya kita menguatkan diri. “

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon