DPR: Perppu nomor 2020 sebenarnya adalah UU Omibus, karena ketentuan 12 Undang-Undang telah dibatalkan

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Peraturan No. 1 tahun 2020 tentang kebijakan fiskal nasional dan pengelolaan stabilitas sistem keuangan penyakit virus korona (Covid-19) dianggap sebagai peraturan komprehensif, yang telah mengambil bentuk undang-undang yang komprehensif.

Perppu adalah produk dari undang-undang yang komprehensif, karena telah membatalkan beberapa klausul dalam 12 undang-undang dan peraturan.

Semua undang-undang dan peraturan ini juga terkait dengan anggaran nasional dan peraturan tentang keuangan lembaga dan sistem.

Ini diumumkan oleh Said Abdullah, Ketua Komite Anggaran DPR RI (Bangladesh).

Ketua DPR RI memutuskan melalui rapat DPR RI Bamus untuk berdiskusi di tingkat I. Komite Anggaran DPR RI.

Baca: Almarhum Erwin Prasetya di mata Ahmad Dhani, ia adalah orang yang paling rajin dalam kepribadian ——Hasil diskusi kemudian dibawa ke pengambilan keputusan tingkat dua – rapat pleno DPR RI, Kemudian setujui.

“Pemerintah Indonesia mengatakan pada pertemuan kerja yang diadakan antara Negara Bagian Bengal dan pemerintah Bangladesh:” Setiap orang dari kita menghargai bahwa pemerintah mengambil langkah-langkah untuk mengambil tindakan sistematis dengan cepat untuk mengadopsi kebijakan yang diperlukan untuk menghadapi situasi yang tidak pasti ini . , Senin (2020/04/04)

Baca:. Polisi menangkap tersangka secara online dan pelacur, yang melibatkan 17 tahun wanita-Empepp 1/2020 berisi program lain untuk pengeluaran anggaran nasional dan dana, menargetkan paparan Rencana insentif dan stimulus pajak publik dan perusahaan telah memfokuskan kembali anggaran K / L dan TKDD, dan menerbitkan obligasi Bal global untuk menebus defisit pembiayaan. Mr Said mengumumkan: “Langkah-langkah revolusioner dan antisipatif ini harus terus mempertahankan sinergi dengan kebijakan otoritas moneter dan sistem keuangan yang diterapkan oleh BI, OJK dan LPS.” Kondisi ekonomi dan keuangan negara yang sulit harus diselesaikan dan secara bersama-sama dicari larutan.

Baca: Jaksa Agung Pidie Heboh, setelah mengadakan pertemuan online di pusat penahanan B-level B di Sigli, tahanan berjalan

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon