Untuk memulihkan pariwisata, Garuda menyerukan pemulihan infrastruktur transportasi

Reporter Tribunnews.com Hari Darmawan melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Komisaris PT Elang Indonesia Indonesia Yenny Wahid mengungkapkan, untuk memulihkan pariwisata, infrastruktur pendukung transportasi harus dipulihkan.

“Dalam rangka memulihkan industri pariwisata khususnya di Yogyakarta tentunya infrastruktur dan sarana penunjang harus diaktifkan kembali untuk mendukung masyarakat pariwisata,” demikian diskusi online, Minggu (19/7/2020). Mengatakan dalam. -Menurutnya, industri penerbangan terpukul parah akibat dampak Covid-19. Dia mengungkapkan pendapatan Garuda Indonesia turun hingga 90%.

“Ini benar-benar masalah besar, karena di masa lalu ratusan pesawat dapat diterbangkan setiap bulan,” kata Yenny. -Baca: Garuda Indonesia Siapkan Penerbangan Langsung ke Denpasar untuk Turis Asing

Bacaan: Akibat Dampak Covid-19, Garuda Indonesia Hanya Menerbangkan 40 Pesawat Per Hari- — Namun meski begitu, lanjut Yenny, Garuda Indonesia tetap berkomitmen untuk melayani masyarakat yang perlu terbang ke berbagai wilayah Indonesia bahkan ke luar negeri, meski keadaan tersebut direduksi. Yenny juga mengatakan selama wabah Covid-19, pesawat ini merupakan alat transportasi teraman karena teknologi filtrasi udara partikulat (HEPA) efisiensi tinggi. “Inilah mengapa pesawat saat ini paling aman,” kata Ini.

Selain itu, menurut Ini, pesawat juga mendarat di sana. Juan segera disemprot dengan disinfektan.

“Jadi, saat penumpang naik pesawat, dia sudah dalam keadaan steril. Lalu yang naik pesawat juga harus sehat,” kata Yenny.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon