PLN meraih 3 BUMN Marketeers Award 2020

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-PLN berhasil meraih 3 penghargaan pada BUMN Marketeers Award 2020. Ketiga kategori tersebut adalah penghargaan emas untuk “perusahaan paling menjanjikan dalam pergerakan merek”, penghargaan perak, dan penghargaan perunggu untuk “perusahaan paling menjanjikan di antara perusahaan-perusahaan wirausaha milik negara”. “Most Promising Company Marketing 3.0” .

Penghargaan ini diberikan oleh Markplus. Inc. Merupakan bagian dari rangkaian kegiatan online “Jakarta Marketing Week 2020”, Rabu (16/9) .

Memiliki bisnis Negara (BUMN) tidak hanya dialokasikan untuk mencari keuntungan, tetapi juga melakukan pelayanan yang memberikan kontribusi nyata bagi kehidupan bernegara.

Menteri BUMN Erick Thohir dalam sambutannya mengatakan: BUMN adalah pionir dalam membantu pemerintah mengatasi Covid -19.

“Sejak Maret 2020, masyarakat Indonesia menghadapi tantangan yang cukup berat. Covid-19 Badan Usaha Milik Negara Indonesia merupakan salah satu pilar pembangunan Indonesia. Harus menunjukkan kreativitas, inovasi, kewirausahaan dan kepemimpinan. Bantu membawa dampak kesehatan dan ekonomi. Acara ini mendorong BUMN untuk memacu kreativitas, inovasi, kewirausahaan dan kepemimpinan untuk meningkatkan kinerja BUMN dari tahun ke tahun, ”kata Eric.

Baca: UMKM Ikan Mitra PLN Mengolah Susu Menjadi Produk Siap Makan-Bob Bobil, Direktur Niaga dan Manajemen Pelanggan PLN, mengatakan penghargaan tersebut merupakan pengakuan atas upaya inovasi berkelanjutan PLN untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat .

“Terima kasih atas apresiasi Anda. Hari ini, kami bertransformasi. Bob Saril (Bob Saril) mengatakan bahwa PLN berfokus pada empat pilar lean, green, innovation dan customer-centric, dan saat ini bertransformasi menjadi Pelanggan memberikan pelayanan terbaik. Untuk merawat pasien Covid-19-Selain tiga kategori Direktur Perdagangan dan Manajemen Pelanggan PLN, Bob Saril juga merupakan finalis untuk Chief Marketing Officer 2020, yang merupakan “perusahaan publik” khusus Penghargaan nominasi c arogansi.Tak hanya itu, Syovfi F. Roekman, Direktur SDM dan Manajemen PLN, dan Sinthya Roesly, Direktur Keuangan PLN, juga diangkat menjadi Dewi BUMN atas peran perempuannya dalam memajukan bisnis BUMN.

Tahun ini adalah BUMN Marketing Award. -8. Tema acara kali ini adalah “Grasp the new normal, the new and the next news” sebagai tema, dan mendorong perusahaan untuk terus berinovasi, berinovasi, dan giat menghasilkan produk dari Covid-19 Solusi yang dihasilkan saat pandemi. Proses seleksi dilakukan mulai Agustus hingga September 2020. Sejumlah perusahaan BUMN dan anak perusahaan mengikuti ajang tersebut. Evaluasi secara keseluruhan dilakukan langsung oleh juri dari Asosiasi Pasar Indonesia (IMA).

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon