Menteri Tenaga Kerja mengeluarkan kebijakan ketenagakerjaan baru

Laporan Reporter Tribunnews Larasati Dyah Utami-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Pemerintah melalui Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) mengeluarkan beberapa kebijakan baru untuk pengoperasian normal fase baru tersebut. Menteri Sumber Daya Manusia Ida Fauziyah menyatakan bahwa kebijakan dan rencana tersebut dirancang untuk melindungi keselamatan dan hak-hak dasar pekerja dengan tetap menjaga kelangsungan usaha atau bisnis. Pada Rabu (5/8/2020), standar ketenagakerjaan baru di Youtube dan upaya peningkatan produktivitas tenaga kerja.

Salah satunya, pihaknya mengeluarkan Surat Edaran (SE) Nomor M / 3 / HK.04 / III / 2020 dari Menteri Keterampilan Republik Indonesia, tentang perlindungan tenaga kerja dalam rangka pencegahan dan penanggulangan COVID-19 / Pekerja dan Kelangsungan Usaha-Baca: Ida Fauziyah Minta Perusahaan Siapkan Agen Covid-19 K3 di Tempat Kerja di China-Ida menjelaskan SE fokus pada dua hal, yakni di tempat kerja. Pencegahan kasus penularan dan pengobatan terkait Covid-19 di lingkungan dan perlindungan upah pekerja / pekerja terkait Covid-19. : Membangun keterkaitan antara kolaborator Hope Ida Fauziyah- “Bisnisnya dipertahankan, memastikan perlindungan kesehatan dan perlindungan upah,” katanya.

Le mini Stere de la Main-d’oeuvre juga mempublikasikan M / 7 / AS.02.02 / V / 2020 tentang rencana pembangunan berkelanjutan.Upaya menanggapi pandemi penyakit virus Orona 2019 (Covid-19 ) Dan kesepakatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di perusahaan. Menanggapi risiko dan identifikasi dampak pandemi. Menteri Sumber Daya Manusia Republik Indonesia M / 8 / HK.04 / V / 2020, tentang Perlindungan Tenaga Kerja dalam Jaminan Ganti Rugi Tenaga Kerja (JKK) (Covid -19) dalam kasus minyak tanah yang meninggal akibat penyakit virus corona.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon