Support worksheet Qanun Aceh, BNI Syariah Total menambah 13 sales point baru

TRIBUNNEWS.COM-BNI Syariah telah memenuhi komitmennya untuk mengimplementasikan Lembaga Keuangan Syariah (LKS) di Aceh dengan membuka 6 cabang usaha outlet (KCP) di Aceh, yang sebelumnya diumumkan pada Senin, 28/9. Operasikan dengan cara biasa. 6 Cabang Pembantu tersebut akan menyelesaikan pembukaan 7 Cabang pada tahun lalu, sehingga sesuai dengan penerapan Qanun LKS, BNI Syariah telah membuka 13 KCP selama ini. — Pada hari Senin, 6 outlet KCP (28/9) yaitu KCP Lambaro, Aceh Besar; KCP Peandayong, Banda Aceh; KCP Jalan Nasional, Meulaboh, Aceh Barat ; KCP Idi Rayeuk, Aceh Timur; KCP Beureunuen, Pidi; -Direktur BNI Syariah Abdullah Firman Wibowo menyampaikan bahwa dengan dukungan BNI diharapkan enam cabang baru BNI Syariah dapat semakin memajukan masyarakat Aceh. Memasuki layanan perbankan syariah dan mempercepat proses migrasi bisnis. Hingga saat ini, dana pihak ketiga (DPK) dan dana BNI diberikan kepada BNI Syariah.

Sejauh ini target migrasi DPK BNI Syariah tahun 2020 telah mencapai 145%, sedangkan dana migrasi sebesar 89%. Sebelum batas waktu pelaksanaan Qanun, total aktivitas BNI yang akan dimigrasi ke Syariah adalah: Rp 3 triliun untuk DPK dan 1,6 triliun rupiah untuk pendanaan.

Dengan dibukanya 6 titik penjualan KCP, BNI Syariah kini terdaftar memiliki 2 cabang (KC), 15 cabang (KCP) dan 21 titik dan 21 titik.

Abdullah Firman Wibowo menambahkan terkait penerapan Qanun Lembaga Keuangan Syariah (LKS) di Aceh, BNI Syariah memiliki kemampuan untuk memperkuat sumber daya manusia, struktur organisasi, pemetaan, pengembangan produk yang setara, serta akuisisi dan akuisisi melalui rencana bisnis. migrasi.

Migrasi terkait Qanun LKS dilakukan dengan tetap menjaga kenyamanan dan memberikan pelayanan kepada pelanggan. BNI Syariah menjamin nasabah BNI yang bermigrasi ke BNI Syariah tidak akan mengalami pengurangan manfaat dan perubahan layanan.

BNI Syariah dan BNI memiliki sinergi yang kuat, BNI Syariah didukung dengan teknologi yang dimiliki BNI sehingga efisien. Selain sinergi teknis, BNI Syariah juga menjalin kerja sama dengan BNI dalam jaringan tersebut.Di jaringan ini, 1.747 outlet milik BNI dapat memberikan layanan transaksi syariah melalui produk BNI Syariah. Transaksi dilakukan sesuai dengan prinsip layanan, antara lain pembatalan denda dan layanan sholat subuh di seluruh outlet BNI Syariah.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon