Etihad Airways memberi penumpang asuransi Covid-19 gratis

Reporter Tribunnews.com Hari Darmawan melaporkan-TRIBUNNEWS.COM-Etihad Airways memberikan asuransi Covid-19 kepada penumpang.

Jika ini terjadi, Etihad Airways akan membayar biaya medis dan karantina jika penumpang terpapar Covid-19 setelah melakukan perjalanan dengan pesawat.

Pada Rabu (9/9/2020), situs Reuters mengutip pernyataan wakil presiden kantor Etihad Duncan yang mengatakan bahwa langkah perlindungan tambahan ini telah meningkatkan kepercayaan masyarakat dalam penggunaan transportasi udara. Duncan mengatakan: “Perlindungan ini Langkah tersebut juga bertujuan untuk memastikan keselamatan setiap penumpang dan menunjukkan apa yang telah dilakukan maskapai untuk memberikan rasa aman selama penerbangan. “

Asuransi Covid-19 yang disediakan oleh Etihad Airways sendiri akan menanggung hingga 15% Sepuluh ribu euro atau Rp untuk biaya pengobatan. 2,6 miliar euro dan biaya karantina hingga 100 euro per hari selama total 14 hari.

Layanan asuransi Covid-19 ini sudah termasuk saat membeli tiket, dan masa berlakunya adalah hin. Tidak di akhir tahun 2020.

Asuransi ini juga berlaku untuk dunia dan bekerja sama dengan perusahaan asuransi AXA.

Etihad Airways bukanlah maskapai penerbangan pertama di dunia yang menyediakan asuransi Covid-19 selama pandemi. — Sebelumnya, maskapai di Dubai, yakni Emirates, memberikan perlindungan Covid pada Juli 2020.

Sebagai referensi, Etihad Airways kini mulai membuka dan menyediakan layanan untuk penerbangan internasional pulang-pergi termasuk Jakarta dan Denpasar, Bali.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon