Memberhentikan 667 orang, dan akhirnya Indosat mengeluarkan suara

Laporan reporter Tribunnews.com tentang Hari Damawan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Indosat Ooredo secara resmi mengumumkan pemecatan 677 karyawan.

Direktur dan Kepala Sumber Daya Manusia Indosat Ooredoo Irsyad Sahroni mengatakan pada 14 Februari 2020 bahwa 80% dari 677 karyawan yang terkena PHK setuju untuk menerima remunerasi.

“Kami mengambil langkah-langkah adil dengan ketentuan yang berlaku untuk memberikan kompensasi yang lebih baik dari yang dipersyaratkan oleh hukum,” kata El Shad dalam pernyataan resmi, Minggu (16/2/2020). Dia menambahkan bahwa Indosat juga bekerja dengan mitra layanan hosting untuk memberi mereka peluang untuk bekerja dengan mitra kami. Keputusan Indosat dalam hal ini adalah perubahan organisasi, dengan tujuan membuat perusahaan lebih gesit, lebih berpusat pada pelanggan dan lebih dekat dengan kebutuhan pasar.

“Kami akan terus melakukan ini selama tiga tahun, mengubahnya menjadi bisnis yang lebih gesit dan dapat dipercaya. Hari ini, kami mengumumkan inisiatif baru untuk menyesuaikan organisasi kami dengan perubahan permintaan pasar,” kata Ershad. .

Selain itu, Irsyad dari Indosat dengan cermat mempertimbangkan semua opsi dan menyimpulkan bahwa kita harus mengambil langkah yang sulit ini, tetapi bagi kita, kelangsungan hidup dan pengembangan sangat penting.

Baca: Limbah nuklir dalam serum Bzim Indah Serpong Lazim yang digunakan oleh pabrik kertas dan pabrik baja

“Kami percaya langkah ini akan meningkatkan kinerja Indosat dan membantu perusahaan menghadapi gangguan, mengoptimalkan layanan, dan tantangan Tetap kompetitif dalam tantangan. Ershad mengatakan: “Ini tidak hanya memberi pelanggan pengalaman yang lebih baik, tetapi juga memberi pelanggan pengalaman yang lebih baik. Menurut Ershad, ini adalah salah satu langkah strategis untuk menjadikan Indosat Ooredo perusahaan telekomunikasi digital yang terpercaya dan terkemuka.Dalam pernyataan resmi Indosat, Direktur dan CEO Indosat Ooredoo Ahmad Al-Neama menghadapi Indosat di depan karyawan Ooredo membuat tiga perubahan bisnis utama.

Pertama, memperkuat tim regional untuk membuat keputusan lebih cepat dan lebih akrab dengan pelanggan.

Kedua, mentransfer manajemen jaringan kepada pihak ketiga sesuai dengan praktik terbaik industri Yaitu, penyedia layanan yang dikelola. Ketiga, sesuaikan ukuran organisasi, yang akan meningkatkan sumber daya manusia untuk meningkatkan daya saing dan meningkatkan kualitas layanan. Pengalaman pelanggan, dan merasionalisasi sumber daya manusia dalam berbagai fungsi bisnis.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon