Bantu UMKM, ajukan KUR BRI online

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Di bawah tekanan pandemi Covid-19, Persero Tbk terus bekerja keras untuk mempercepat penerbitan Kredit Komersial Rakyat (KUR). Grab, Gojek dan e-commerce (yaitu Shopee dan Tokopedia).

Inilah yang dilakukan BRI sebagai jawaban atas kebanggaan gerakan nasional Indonesia yang digagas oleh Presiden Indonesia Joko Widodo belum lama ini. Bentuk dukungan bagi usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) Indonesia yang terkena pandemi.

“Kami terus memberikan pendampingan dan dukungan kepada pelaku UMKM secara berkelanjutan. Salah satunya dengan memberikan jangkauan yang lebih luas dari Direktur Bisnis Mikro Bank KUR BRI Supari kepada Gofood (Gojek), merchant Grabfood / Grabkios (Grab) dan Di Shopee dan Tokopedia .

Pertama, rekanan akan melakukan seleksi pertama berdasarkan kriteria yang telah ditentukan .

Kemudian fasilitas KUR memberikan jaminan hingga Rp50 juta dengan mengisi yang berikut, dengan jangka waktu maksimal 3 Tahun: Melalui https://kur.bri.co.id/, setelah bank akan melakukan pemeringkatan kredit, jika berhasil maka proses tersebut akan dapat merealisasikan pembayaran KUR.

Bank BRI berkomitmen untuk fokus memperkuat UKM Indonesia Kekuatan perusahaan, mengingat situasi saat ini, tidak diam. — Perusahaan telah menerapkan berbagai strategi untuk mendukung UMKM yang diselamatkan pemerintah.

Hingga Mei 2020, perusahaan telah membayar 4,7 juta Sejumlah UMKM peserta mengalokasikan 47,4 triliun kur. Pada tahun 2020, pemerintah akan membayar 120,2 triliun rupiah kepada Bank for International Settlements. (*)

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon